Coutinho Resmi Pindah Drama yang Usai Ketika Hati Sudah Memilih
Sumber gambar: www.mirror.co.uk
in

Coutinho Resmi Pindah: Drama yang Usai Ketika Hati Sudah Memilih

UGET UGET – Minggu-minggu ini kita digegerkan dengan drama kepindahan Coutinho. Dan pada akhirnya kini drama itu berakhir juga ketika diumumkan Coutinho resmi pindah ke Barcelona.

Kita tentu tidak lupa dengan usaha keras yang dilakukan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk menahan Coutinho pergi. Berhasil setengah musim menahannya, kini mau tak mau dia harus rela melepas pemain berkebangsaan Brazil itu pergi.

Tempo hari pemain ini bisa dibilang jadi “rebutan”. Fans dari Barcelona dan Liverpool sama-sama menginginkannya. Wajar saja bila para Kopites masih sulit merelakan pemain ini meninggalkan Anfield. Coutinho memiliki masa-masa yang indah di Liverpool. Dia merupakan pemain hebat, dan memori bersamanya tidak akan begitu saja mudah dilupakan. Bahkan ada yang bilang kalau Coutinho meninggalkan Liverpool ketika para fans sedang cinta-cintanya dengan pemain itu.

Tapi mau bagaimana lagi, saat ini dramanya sudah selesai. Coutinho resmi pindah ke Bercelona. Menuju tempat yang selama ini diimpikannya. Coutinho memang menginginkan Barca. Coutinho memang ingin ini. Jadi mengutip dari apa yang dikatakan Klopp, “sudah tidak ada lagi yang mampu menahannya pergi”.

Murni ini masalah pilihan hati. Saya rasa ini bukan pula semata-mata karena nominal yang tinggi. Harga 142 juta poundsterling hanyalah pengiring kepindahannya menuju apa yang diimpikannya selama ini. Hatinya sudah di Barca. Dia ingin bermain untuk Barca dengan segala konsekuensi yang ada.

Pemain mendambakan trofi itu wajar. Semua orang inginkan kesuksesan. Semua orang punya mimpi, Coutinho pun demikian. Saat ini dia sedang melangkah untuk mewujudkan mimpinya, jadi biarkanlah dia meneruskannya.

Lagi pula Liverpool juga tidak akan kehilangan akal untuk membangun lagi skuad terbaiknya. Coutinho meninggalkan keuntungan besar untuk The Reds. Rumor perekrutan Mahrez juga bisa saja dilakukan. Mahrez bisa menjadi andalan baru di tim merah itu. Tenang. Soal cetak gol? Mahrez kerap melakukannya. Assist? Jangan diragukan lagi. Bahkan gantengnya pun tidak kalah dengan sang Mantan.

Jadi, dari pada terus-terusan sakit hati. Lebih baik kita sudahi drama ini. Coutinho resmi pindah saat ini. Biarkan giliran fans Barcelona yang tertawa bahagia bisa mendapatkan pemain idamannya. Lagi pula Coutinho juga sudah senang dengan akhir yang membawa bahagia untuknya ini. Persembahan terakhir dari Kopites untuk Coutinho hanyalah ucapan terima kasih atas segala keindahan yang sudah diberikannya untuk Liverpool, juga ucapan selamat jalan dan doa agar Coutinho bahagia dengan pilihannya.

Sumber gambar: www.mirror.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Wisata Di Jogja Gua Cerme, Potret Wisata Eksotis

Wisata Di Jogja: Gua Cerme, Potret Wisata Eksotis

Provinsi Shandong China Inisiasi Jalan Tol Berpanel Surya

Provinsi Shandong China Inisiasi Jalan Tol Berpanel Surya