Ingin Makan Pedas Cobain 5 Mie Instan Pedas Ini Yuk!
Sumber gambar: ilovesnackid.com
in

Ingin Makan Pedas? Cobain 5 Mie Instan Pedas Ini Yuk!

UGET-UGETMakan kurang nikmat rasanya kalau nggak pakai kerupuk dan juga citarasa yang pedas. Ya kan? Rasanya nikmat sekali gitu ketika menggigit kriuknya kerupuk ditambah dengan rasa pedas pada makanan. Apa kamu saat ini sedang ingin makan pedas? Yuk cobain aneka mie instan pedas ini!

Sejak dulu rasa pedas pada makanan memang disukai oleh banyak orang. Meskipun berasa pedas dan terkadang bikin sakit perut atau keluar air mata, tetapi rasa pedas itu nggak bikin kapok. Rasanya tetap enak banget!

Ibarat sayur yang nggak pakai garam dan gula kan rasanya hambar. Begitu pula dengan makanan yang nggak ada rasa pedasnya itu juga hambar banget rasanya.

Aneka masakan pedas kini sudah banyak dijumpai di sekitar kita. Mulai dari ayam geprek dengan level cabai yang berbeda, seblak super pedas, bahkan juga merambah pada inovasi mie instan pedas.

Mie instan pedas yang dikenal banyak orang adalah mie samyang. Duh enak banget itu! Rasa pedasnya akan terus menempel di lidah.

Saya termasuk orang yang suka sekali makan mie instan. Saya pun suka berburu mie instan dengan rasa kepedasan yang beranekaragam.

Melalui tulisan ini, saya ingin membagikan pengalaman saya ketika makan 5 mie instan yang menurut saya sudah cukup pedas. Apa saja itu?

Mie Samyang

Ingin Makan Pedas Cobain 5 Mie Instan Pedas Ini Yuk!
Sumber gambar: ilovesnackid.com

Mie samyang saya jadikan sebagai mie nomor satu terpedas versi saya, versi pengalaman pribadi saya. Mie samyang merupakan mie Korea yang memiliki rasa sangat pedas.

Jujur, saya bukan termasuk tipe orang yang kuat dengan makanan pedas seperti para vlogger gitu, tetapi saya sangat tertarik mencoba mie samyang ini.

Saya baru mencoba 2 varian samyang, yaitu mie samyang yang bungkusnya hitam itu dan mie samyang keju yang bungkusnya warna kuning.

Saya sangat suka keduanya. Apalagi yang keju itu enak banget! Tekstur dari mie samyang ini lembut dan potongan mie-nya sedikit besar. Porsinya pun cukup banyak.

Saya cukup ketagihan dengan mie samyang ini. Meskipun rasanya pedas, tetapi mie samyang tetap menjadi juaranya.

Mie Gaga 100 Extra Pedas

Mie Gaga 100 Extra Pedas
Sumber gambar: smarco.co.id

Urutan kedua adalah mie gaga 100 extra pedas. Jujur, sebelumnya saya belum pernah mencoba mie gaga. Suatu ketika saat saya jalan-jalan di supermarket, saya menemukan mie ini. Saya pun membelinya dan ingin segera mencobanya.

Wah!!! Rasanya sangat pedas sekali! Mie Gaga 100 Extra Pedas ini kalau tidak salah ada bumbu bubuk dan ditambah bumbu pedas yang cair gitu. Saya sampai cegukan makan ini dan benar-benar nggak kuat. Tapi mie ini tetap enak banget dan bikin ketagihan.

Mie Gaga 100 Extra Pedas Rasa Jalapeno

Mie Gaga 100 Extra Pedas Rasa Jalapeno
Sumber gambar: mysuperlounge.wordpress.com

Yang ketiga juga dari produk mie gaga lagi, tetapi yang rasa jalapeno. Kalau makan yang ini saya cukup kuat. Rasanya pedas tetapi tidak sampai bikin keluar air mata.

Menurut saya ini tingkat kepedasannya standar, tidak terlalu pedas. Jadi cocok sekali untuk kamu yang suka makan pedas tapi takut kalau nggak kuat.

Mie Gekikara Ramen Goreng

Mie Gekikara Ramen Goreng
Sumber gambar: catatanmiinstan.blogspot.com

Mirip-mirip dengan produk samyang, kalau produk ini bernama gekikara ramen goreng. Kan kalau samyang harganya cukup mahal tuh, terkadang saya membeli mie gekikara ramen goreng ini ketika pengen makan yang pedas-pedas. Harganya cukup terjangkau sih, sekitar 8ribuan.

Rasanya tentu saja pedas, tetapi nggak pedes banget. Dilengkapi dengan bumbu bubuk cabe yang menambah citarasa makan kamu.

Indomie Sambal Matah

Indomie Sambal Matah
Sumber gambar: indomienesia.com

Produk dari indomie memang enak-enak. Mie originalnya saja apalagi sekarang banyak varian rasa baru. Nah dari indomie pun juga ada rasa mie yang pedas lho, salah satunya adalah indomie sambal matah.

Kalau indomie sambal matah menurut saya rasanya pedas tetapi segar. Jadi tidak full pedas gitu. Meskipun ada rasa pedasnya, tetapi ada rasa khas sambal matah yang rasanya segar.

Itulah 5 varian mie instan pedas yang pernah saya coba. Saya pun ingin berburu mie instan lainnya dan ingin mencoba kepedasan lainnya. Untuk kamu yang juga ingin makan mie instan pedas, cobain daftar mie di atas ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Masuk Pak Eko Viral! Siapa Sebenarnya Sosok Pak Eko?

Perlukah Mengurus Anak dengan Bantuan Babysitter

Perlukah Mengurus Anak dengan Bantuan Babysitter?