Coba Lagi, Sriwijaya FC Anda Masih Punya Kesempatan
Sumber gambar: www.jawapos.com
in

Coba Lagi, Sriwijaya FC: Anda Masih Punya Kesempatan

UGET UGET – Sriwijaya FC melakukan perombakan besar untuk menyambut musim baru Liga 1 Indonesia tahun ini. Banyak pemain baru yang memiliki label bintang mereka datangkan. Bukan hanya pemain, sang juru taktik pun kini juga berganti, meski bukan nama baru yang mengisinya. Rahmad Darmawan (RD) kembali ditunjuk untuk mencoba mengulangi kesuksesannya di bumi Sriwijaya.

Serangkaian uji coba bersama pelatih dan pemain baru pun telah mereka lakoni. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Mereka sering menang bahkan berhasil mencetak banyak gol. Akan tetapi, sayangnya hal itu tidak terjadi dalam pembukaan Piala Presiden kemarin saat menghadapi Persib Bandung.

Sriwijaya FC masih belum berhasil menunjukkan keperkasaannya di depan tim besar sekelas Persib. Meski begitu, permainan SFC tidak bisa dibilang buruk. Banyak peluang yang mereka ciptakan, hanya saja gagal dikonversi menjadi gol. Persib pun sebagai lawannya juga pantas diakui kehebatannya. Jadi, memang pertandingan kemarin itu big match yang menyuguhkan perlawanan sengit dari kedua tim yang bertanding, dan hasilnya, Persib lah yang menjadi pemenangnya.

Sriwijaya FC memang gagal menang di pertandingan itu. Namun, satu percobaan pertama di Piala Presiden tidak layak untuk menggambarkan kegagalan Sriwijaya dalam hal perombakan skuadnya. Masih ada banyak kesempatan dan Sriwijaya hanya perlu untuk mencoba berjuang lebih keras lagi. Lagi pula, dalam pertandingan kemarin, belum seluruhnya nama-nama hebat diturunkan.

Dalam pertandingan tersebut, kita belum melihat sosok Esteban Viscara dan Manucehr Dzalilov, rekrutan baru yang digadang-gadang akan menjadi senjata ampuh Sriwijaya FC dalam menghadapi lawannya. Kekalahan ini akan berguna untuk membuat Laskar Wong Kito tidak cepat puas dan mendorong RD agar meracik komposisi paling pas untuk timnya. Kita tahu bahwa pemain-pemain Sriwijaya saat ini bisa diandalkan. Seperti si Muda, Syahrian Abimanyu yang kehebatannya menjadi sorotan dalam pertandingan melawan Persib di Piala Presiden kemarin.

So, lebih baik berpikir positif saja dan percaya kepada Sriwijaya agar performa kedepannya lebih memuaskan. Tidak lupa sambil berharap RD cepat menemukan komposisi yang pas untuk tim yang pernah berjaya bersamanya itu.

Sumber gambar: www.jawapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Permen Mint Picu Bau Mulut Semakin Parah

Permen Mint Picu Bau Mulut Semakin Parah

Lagu Baru ini Memang Seharusnya Pantas Ada di Playlist-mu

Lagu Baru ini Memang Seharusnya Pantas Ada di Playlist-mu