Buka Suara Terkait Video Audisi KDI Waode Sofia
Sumber gambar: pontianak.tribunnews.com
in

Selain Fatin Shidqia, Citra Scholastika Ikut Buka Suara Terkait Video Audisi KDI Waode Sofia

UGET-UGETBanyaknya acara ajang pencarian bakat membuat peluang orang-orang untuk terjun di dunia seni semakin besar. Kita tahu acara pencarian bakat di Indonesia seperti Indonesia Idol, X Factor Indonesia, hingga ajang pencarian kontestan dangdut Indonesia, KDI. Terkait hal ini baru-baru ini video audisi KDI Waode Sofia sangat ramai dibicarakan warganet.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa gadis berusia 16 tahun asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara yang menjadi peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini diusir dari ruang audisi. Alasannya apa? Sungguh mengejutkan memang.

Ia diusir dari ruang audisi karena tidak memakai make up serta gaun seperti peserta lainnya. Penampilannya yang memakai jaket dan celana denim warna biru ini banyak mendapatkan kritikan pedas dari para juri, seperti Iis Dahlia, Beniqno, dan Trie Utami.

Saat masuk ruang audisi, Waode padahal belum mulai menyanyi. Para juri langsung mengkritik penampilannya dan meminta Waode untuk keluar dan dandan yang cantik.

“Cari baju lain deh. Nggak tahu bagaimana mungkin ada temenmu bawa,” suruh Trie.

Terkait video audisi KDI Waode Sofia yang viral ini, sebelumnya juga telah diberitakan bahwa Fatin Shidqia juga ikut berkomentar terkait hal itu. Penyanyi yang merupakan finalis dari ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia ini juga membagikan pengalamannya ketika mengikuti ajang pencarian bakat. Hal ini mengingatkan kita pada penampilan Fatin ketika mengikuti ajang pencarian bakat tersebut yang menggunakan seragam sekolah. Fatin pun juga nampak masih malu-malu.

CITRA SCHOLASTIKA IKUT BUKA SUARA

Selain Fatin Shidqia, Citra Scholastika Ikut Buka Suara Terkait Video Audisi KDI Waode Sofia
Sumber gambar: liputan6.com

Tidak hanya Fatin Shidqia, penyanyi cantik Citra Scholastika pun juga ikut buka suara terkait video audisi KDI Waode Sofia ini. Ia mengungkapkannya dalam Instagram Story-nya.

“Lagi viral soal ajang pencarian bakat di “bidang musik” yang kemarin ini mempersoalkan penampilan. Hmm gak kebayang sih kalau aja 8th yang lalu seandainya diriku cuma dinilai dari penampilan fisik. Kemungkinan terhqq kalian semua ga akan pernah nyindir mantan pake lagu ‘Everybody Knew’”.

Citra menuturkan bahwa untuk menjadi penyanyi dari ajang pencarian bakat itu tidak mudah dan juga tidak instan, apalagi masih dalam tahap audisi.

 “Nemuin mutiara aja harus menyelam lautan, sudah gitu belum jaminan juga kan di dalam kerang pasti ada mutiara?” ujar penyanyi berusia 25 tahun ini.

Kalau menurut kamu bagaimana tanggapanmu terkait video audisi KDI Waode Sofia ini? apakah ini hanya settingan atau murni kejadian beneran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ketik Idiot Muncul Donald Trump? Kok Bisa?

Ketik Idiot di Google Muncul Donald Trump? Kok Bisa?

Fitur Baru WhatsApp Untuk Memerangi Hoax dan Spam

Fitur Baru WhatsApp Untuk Memerangi Hoax dan Spam