Salah Satu Ciri Cowok Setia Tak Suka Mempermainkan Hati Perempuan
Sumber gambar: www.countrylife.co.uk
in

Salah Satu Ciri Cowok Setia: Tak Suka Mempermainkan Hati Perempuan

UGET UGET – Di zaman yang seperti ini, apa kamu merasa kesulitan mencari sosok pria yang betul-betul setia? Rasanya, saat ini godaannya makin besar. Banyak perempuan cantik dan seksi bertebaran di luar sana. Sedangkan kamu hanyalah butiran upil yang mungkin hanya akan disinggahi sebentar saja. Tenang girls, stok cowok di dunia ini banyak kok. Satu ciri cowok setia ini mungkin bisa membantumu menemukannya, yaitu mereka yang tidak suka mempermainkan hati perempuan.

Cowok setia tak akan mempermainkan perasaanmu. Sebagai seorang lelaki yang gentle, mereka yang setia akan bersikap penuh hormat pada perempuan, layaknya pada Ibunya. Tentu mereka akan menghargai dirimu dan tak akan tega menyakiti perasaanmu. Mereka pun tak akan mengumbar pesona untuk akhirnya mencampakkan setiap perempuan yang terjerat akan pesonanya.

Cowok setia selalu berprinsip bahwa lebih baik disakiti daripada menyakiti. Sehingga dia tak akan berani bahkan sekadar berpikiran untuk berbuat neko-neko pada pasangannya. Dengan kata lain, dia tak akan sampai hati melakukan sesuatu yang hanya akan membuat pasangannya bersedih.

Memang sih banyak orang ingin menang sendiri di dunia ini. Banyak orang yang salah mengartikan kesetiaan dengan kebodohan. Namun itu hanyalah pikiran untuk orang yang tak pernah menaruh kepercayaan pada pasangannya. Akhirnya, daripada tersakiti, akhirnya mereka lebih memilih untuk menyakiti karena tak ingin merasakan sakit di posisinya sebagai korban. Namun sebaliknya mereka yang setia akan tetap pada satu pasangannya, meski kenyataannya, mereka sedang ditertawakan karena kebodohannya.

Kalau pasangannya marah, mereka yang setia tak akan membalasnya dengan kemarahan pula. Atau membalaskan dendam dengan mencari pelarian alias berselingkuh pada perempuan lain. Melainkan sebaliknya, cowok setia akan dengan gentle menyelesaikan masalah secepatnya agar hubungannya denganmu terus berjalan baik.

Saya yakin, masih banyak kok laki-laki di dunia ini yang setia. Kalau kamu masih belum menemukan sosok yang setia, mungkin saat ini kesabaranmu sedang diuji. Atau bisa jadi kamu mudah terjebak pada bujuk rayu pria. Mulai sekarang kamu harus lebih berhati-hati girls. Pekalah terhadap gelagat doi. Ini bisa menjadi salah satu caramu terhindar dari jebakan cowok PHP, yang akhirnya bisa saja berujung pada ketidaksetiaan.

Sumber gambar: www.countrylife.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Rachel Evans, Barbie 47 Tahun yang Mencari Ken-nya

Rachel Evans, Barbie 47 Tahun yang Mencari Ken-nya

Jika Nicholas Saputra Jadi Driver Go-Jek

Jika Nicholas Saputra Jadi Driver Go-Jek