Inilah Ciri-Ciri Kalau Pasanganmu Cowo Individual dan Egois
Sumber gambar: www.jamilazzaini.com
in

Inilah Ciri-Ciri Kalau Pasanganmu Cowo Individual dan Egois

UGET UGET – Perilaku cowo individual dan egois yang serba mau menang sendiri memang sangat menyebalkan. Apalagi kalau kamu sampai punya cowok dengan tipe seperti ini. Sebagai wanita tentunya kamu menginginkan sosok pria yang mampu mengayomi dan mengalah untukmu. Namun apa jadinya jika kamu kebetulan menjalin hubungan dengannya? Apa ciri-ciri cowok egois?

Berikut adalah beberapa ciri dari cowok egois:

1. Walau dia salah, dia tidak mau minta maaf.

Cowok egois cenderung tidak mau merendah untuk mengakui kesalahan dan kemudian meminta maaf. Sebaliknya, dia akan terus memandangmu sebagai sumber masalah. Dia menutup diri untuk menilai kembali perilakunya, apakah salah atau tidak. Dia bahkan bersikap seolah kamu yang salah dengan terus mencari-cari kesalahanmu, dan menyudutkanmu.

Dia akan berusaha mengalihkan rasa kecewamu dengan hal-hal lain. Dia membuatmu melupakan kesalahannya. Bahkan dia selalu bersembunyi di balik pembelaan diri. “Kalau orang berbuat salah satu kali, ingat baiknya.”

Cowok egois seperti ini tentu membuatmu sedih dan mengelus dada. Seakan-akan sudah tak ada lagi rasa mengasihi dari dirinya terhadapmu. Kalau kamu berhadapan dengan cowok semacam ini, lebih baik utarakan langsung dengan tegas bahwa sikapnya salah.

2. Dia mau minta maaf dan mengaku salah, namun selalu mengulanginya terus menerus.

Dengan meminta maaf tidak lantas bisa dikatakan cowokmu tidak egois. Kalau kata maaf hanya ada di bibir saja dan tak mewujud dalam perilakunya, ya sama saja. Cowok yang terus mengulangi kesalahannya dan meminta maaf berulang kali, jauh lebih buruk. Ini tandanya dia tak menghargaimu girls.

Dia berpikir seolah-olah kesalahannya adalah wajar, kamu pun pasti akan memaklumi dan memaafkannya. Padahal, siapa yang senang diperlakukan seperti itu? Kamu juga punya hati, kamu berhak untuk bertindak tegas terhadap cowokmu.

3. Dia rela mengorbankan kepentinganmu, asal keinginan dan tujuannya tercapai.

Dia yang egois tentu tak ingin berkorban banyak untukmu. Dia cenderung memilih jalan yang tak akan pernah merugikannya. Dan cenderung abai terhadap kepentinganmu. Saat kamu ingin menjadi wanita karir, dia melarangmu hanya karena tak ingin kamu dekat dengan banyak pria.

Saat kamu sudah terlambat kuliah dan ingin segera bergegas, dia malah menahanmu dengan alasan sepele agar tak kesepian misalnya. Dia ingin dibantu dalam setiap pekerjaannya, tapi di saat kamu butuh bantuannya, dia sok menyibukkan diri dengan teman-temannya.

Itu adalah beberapa tanda kalau cowokmu egois. Apakah kamu sudah bisa mengenali sifat egois cowokmu? Lalu apa cara jitumu menghadapinya? Share yuk.

Sumber gambar: www.jamilazzaini.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Sinergi KIM Penanggulangan Bencana Menyongsong Kabupaten Sleman Tangguh Bencana Tahun 2022

Sinergi KIM dalam Penanggulangan Bencana Menyongsong Kabupaten Sleman Tangguh Bencana Tahun 2022

Sayang Orang Tua Dengan Tunjukkan Kasih Sayang

Sayang Orang Tua Dengan Tunjukkan Kasih Sayang