Cinta Pertama yang Tulus dan Murni, Bikin Kamu Susah Lupa
Sumber gambar: goodmenproject.com
in

Cinta Pertama yang Tulus dan Murni, Bikin Kamu Susah Lupa

UGET UGET – Cinta pertama memang menjadi momen yang paling berkesan. Sering kali bagi sebagian besar orang, cinta ini menjadi cinta yang paling sulit dilupakan. Kira-kira kenapa ya?

Cinta pertama hanya terjadi satu kali dan menjadi yang pertama dalam hidupmu. Tentu perasaan ini akan terus membekas dalam ingatanmu. Inilah saat-saat di mana kamu mulai jatuh hati kepada lawan jenis. Biasanya ini terjadi saat usiamu masih belia.

Bagi usia remaja, mungkin perasaan ini jelas akan berbeda dengan cinta monyet. Cinta pertama ini jauh lebih matang. Kamu akan merasakan hadirnya cinta pertamamu mampu membuat jantungmu berdebar-debar, dia yang mampu memengaruhi moodmu, membuat pikiranmu melayang, tidak nafsu makan, dan hal konyol lainnya.

Entah kenapa ketika ditanya siapa cinta pertamanya, orang akan dengan mudah menyebutkannya. Itu karena sosok tersebut begitu berkesan. Dilansir kompas.com, bagi kebanyakan orang cinta pertama itu murni guys.

Murni ketika kalian benar-benar mengenal baru pertama kali menyicip indahnya cinta. Tentu ini berbeda dengan cinta pada kedua orang tuamu ya. Cinta pertama juga masih murni. Artinya, kamu sepenuhnya memiliki ketertarikan, tidak ada nafsu atau niatan lain selain menyayanginya. Rasa yang kamu alami seakan mengalir begitu saja.

Bebas dari segala bentuk manipulasi, pun semakin hari serasa semakin kuat dari hari ke hari. Ketulusan inilah yang membuat cinta pertamamu ini terasa berbeda dari sosok lainnya yang pernah ada di hidupmu. Ketulusan inilah yang membuat cinta pertama begitu istimewa.

Tidak ada niatan buruk sama sekali untuk menyakitinya. Sebab pada masa ini kamu juga baru belajar memulai. Ketika kamu memulai sesuatu yang baru, tentu akan jauh lebih antusias dan penuh kesan. Belum ada pikiran lain selain ingin berada di dekatnya, ingin melihat senyumnya, ingin menemani kesehariannya, ingin menyemangati harinya.

Jatuh cinta menjadi hal yang sulit dipahami. Bagi kamu yang baru pertama kali merasakannya, tentu akan sedikit sulit memahami perasaan itu. Kamu akan dibuat bertanya-tanya akan perasaanmu itu. “Aku kenapa ya, masak sih aku suka sama dia.” “Aku kok mikirin dia terus ya.”

Cinta pertama juga penuh dengan penyangkalan. Cinta pertama juga tidak selugas yang dirasakan orang dewasa. Cinta pertama akan membuatmu benar-benar meyakinkan perasaanmu dengan mantap. Mungkin kamu akan dibuat berpikir dua kali untuk menerima realitas bahwa kamu telah jatuh cinta.

Cinta ini juga terasa begitu menyenangkan sehingga kamu sulit melupakannya dalam perjalanan hidupmu. Tentu kamu punya momen berkesan terkait cinta pertamamu. Coba ingat-ingat, apa kamu juga merasakannya?

Sumber gambar: goodmenproject.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Musik Sebagai Terapi Ampuh Atasi Kerusakan Otak

Musik Sebagai Terapi Ampuh Atasi Kerusakan Otak

Berteman Dengan Mereka yang Satu Level Di Bawahmu Terbukti Memudahkanmu Cari Jodoh

Berteman Dengan Mereka yang Satu Level Di Bawahmu Terbukti Memudahkanmu Cari Jodoh