Christian Riel, Bukti Kalau Putra Duyung Itu Nyata Ada
Sumber gambar: mystsofeyr.com
in

Christian Riel, Bukti Kalau Putra Duyung Itu Nyata Ada

UGET UGET – Manusia dianugerahi dengan organ pernapasan paru-paru. Hal ini pulalah yang membuat manusia dapat bertahan hidup di darat dengan menghirup oksigen dari udara bersih. Namun manusia juga bisa berada di dalam air, yang biasanya untuk kepentingan olahraga, terapi, hingga perlombaan. Namun apa jadinya jika seseorang betah berada dalam air karena terinspirasi ingin menjadi putra duyung? Ya dia adalah seorang lelaki asal Florida bernama Christian Riel.

Christian, dilansir teen.co.id (28/3), mengaku sangat menyukai film dari Disney Little Mermaid. Kesukaannya itu bukanlah obsesi belaka. Namun benar-benar dia wujudkan lho. Dia ingin menjadi duyung versi cowok. Hah bagaimana bisa? Apa dia sampai operasi untuk memiliki kaki seperti ikan begitu? Tenang guys, Christian ini tidak mengubah fisiknya secara medis kok.

Hanya saja Christian menggelontorkan cukup banyak uang untuk membuat kostum duyungnya. Kostum itu menutupi pinggang hingga kakinya seperti karakter duyung yang biasa kita lihat dalam film animasi gitu guys. Kostumnya tampak cantik dan gemerlap, dengan warna kuning cokelat keemasan. Kabarnya pembuatan kostum rancangannya sendiri itu menghabiskan dana Rp 20 juta lho. Duh apa kainnya akan lebih tahan lama di air ya kalau harganya segitu?

Tak dapat dipungkiri, film-film animasi buatan Disney memang selalu tampak nyata. Sampai-sampai orang begitu terobsesi pada karakter khayalan buatan Disney. Bahkan dikatakan Christian, melalui Disney Little Mermaid dia merasa menemukan kecintaannya pada samudera dan laut. Lelaki 24 tahun ini bahkan selalu pergi ke laut atau danau dan berenang dengan kostum duyungnya itu. Duduk di pantai dan berenang di air laut yang asin seakan sudah menjadi sebagian jiwanya.

Namun perjuangannya untuk menjadi seorang putra duyung ini pun tak semulus dari yang terpikirkan lho guys. Akibat sering berenang di air laut yang asin, Christian sering merasakan sakit pada pergelangan kaki akibat memakai kostum duyung terlalu lama. Biasanya rasa sakit itu mulai terasa ketika dia menghabiskan waktu lebih dari satu jam berada dalam kostum itu.

Tak hanya itu, setelah sekian lama berenang penglihatannya juga menjadi buram karena terpapar air asin terus menerus. Wah seharusnya dia pakai kacamata renang ya untuk membuatnya tetap aman.

Seharusnya dalam melakoni hobi, tetap perhatikan kesehatan dan keselamatan. Kalaupun bisa dilakukan, tak masalah untuk mewujudkannya. Namun tetap safety itu nomor satu, setidaknya gunakan peralatan renang atau selam sesuai standar.

Sumber gambar: mystsofeyr.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

McDonald’s, Cara Kerja Bisnis Modern

McDonald’s, Cara Kerja Bisnis Modern

Boneka Bratz Mulai Curi Perhatian dan Ambil Alih Tren Kecantikan

Boneka Bratz Mulai Curi Perhatian dan Ambil Alih Tren Kecantikan