Cho Chicks KFC versi KW, Pria Ini Makan Nasi dengan Taburan Meses uget uget

Cho Chicks KFC versi KW, Pria Ini Makan Nasi dengan Taburan Meses

UGET UGET – KFC menjadi salah satu dari sekian banyak raksasa waralaba bisnis kuliner yang tersebar di banyak negara. Inovasi sajian ayam gorengnya selalu memikat perhatian banyak orang. Setelah sukses dengan Hot & Cheesy Chicken, ia kembali menggebrak dengan menu barunya Cho Chicks KFC.

Kenikmatan mana lagi yang kau dustakan? Mungkin kalimat tersebut cocok untuk menggambarkan kelezatan di balik kriuk ayam gorengnya. Bahkan setiap kali saya lewat di sekitar gerai KFC, aroma kenikmatan ayam goreng di restoran ini selalu mampu membius indera penciuman saya dari radius beberapa meter jauhnya.

Sebagai restoran ayam goreng andalan, banyak pula restoran ayam goreng lain yang kemudian meniru inovasinya. Kala KFC mengeluarkan hot & cheesy chicken, misalnya, lantas gerai-gerai ayam goreng lain latah menirunya dengan menyertakan keju sebagai siraman toppingnya.

Menu Cho Chicks ini terbilang unik, di mana ayam goreng diberi lumuran cokelat manis dan pedas. Saat membayangkannya saja menebak rasanya akan membuat mual / eneg. Namun ternyata respon masyarakat nampaknya jauh dari perkiraan saya.

Cho Chicks KFC versi KW, Pria Ini Makan Nasi dengan Taburan Meses uget uget

Cho Chicks, menu baru KFC. Sumber gambar: eatandtreats.blogspot.co.id

Menu yang baru diluncurkan pada 1 November kemarin telah banyak direview oleh banyak orang di berbagai media sosial, seperti Instagram dan Youtube. Banyak dari mereka mengatakan rasanya enak. Bahkan ayam krispi dan saus cokelat pedas manis dikatakan begitu menyatu di mulut. Nampaknya KFC memang pantas diberi predikat ‘jagonya ayam.’

Orang banyak yang ingin mencobanya. Namun berbeda dengan pria satu ini, sebutlah dia Valentino Eki Raharja. Dalam akun Facebooknya, dia mengunggah sebuah gambar nasi, dengan lauk ikan, telur bacem, yang ditaburi dengan meses cokelat, dan tak lupa kerupuk. Dalam keterangan fotonya, dia mengaku tak mampu membeli KFC cokelat.

Cho Chicks KFC versi KW, Pria Ini Makan Nasi dengan Taburan Meses ugetuget

Sumber gambar: Facebook.com

Screenshot unggahan Valentino Eki

Unggahannya pada 4 November kemarin ini kemudian menjadi viral, telah dibagikan sebanyak 30 kali. Bahkan ada banyak artikel yang menulis tentang aksi uniknya ini. Jika sebelumnya dalam unggahan ugetuget.com ada pria yang rela makan ayam goreng KFC dengan sabun colek, mungkin aksi pria ini tergolong lebih manusiawi.

Banyak netizen turut mengomentari postingan ini. Akun Facebook Sakura Chan misalnya, menulis demikian, “OMG beneran dimakan tuh?” Pria ini mengaku sungguhan memakan menu unik buatannya ini. “Beneran,” ujarnya. “Rasanya gimana?” Dan pria yang nampaknya menyukai anime ini pun menjawab dengan polosnya, “Enak.”

Bahkan netizen ada yang menanggapinya sebagai lucu-lucuan, dengan menawarkan mengganti meses dengan choki-choki. Haduh ada-ada saja ya kelakuan pria satu ini. Tetapi biar bagaimana pun, kelakuannya bisa membuat kita tertawa ya.

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu