Dari Hengkangnya Chika Jessica dari Hitam Putih Hingga Masalah Pribadi dengan Karlina, Mantan Istri Deddy Corbuzier
Sumber gambar: www.tribunnews.com
in

Hengkangnya Chika Jessica dari Hitam Putih Hingga Masalah Pribadi dengan Karlina, Mantan Istri Deddy Corbuzier

UGET UGET – Duda keren, begitulah penilaian yang mungkin terbesit dari pemikiran seorang Chika Jessica terhadap Deddy Corbuzier. Sudah keren, pintar, tajir lagi. Belakangan ini, kita dihebohkan dengan kabar bahwa Chika Jessica hengkang dari program acara Hitam Putih Trans 7, dan kembali menjadi artis “alay”. Ini semua terjadi karena tuntutan Ibundanya untuk kembali ke acara alay dengan bayaran yang lebih besar.

Kabarnya sih Ibunda Chika marah-marah di studio karena Deddy dianggap telah memengaruhi Chika untuk tidak mengambil job yang alay. Nah alay yang seperti apa sih yang dimaksud Deddy? Menurutnya, program acara alay itu biasanya menuntut Chika untuk joget, colek sana sini, menggoda laki-laki, ketawa-ketiwi nggak jelas, hingga membuat banyolan receh lainnya.

Arahan Deddy inilah yang kemudian memengaruhi Chika untuk tak lagi mengambil job alay. Namun ternyata ini justru membuat beban saja. Sebab Chika menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Job alay menjadi jalan cepat untuk menyelesaikan masalah.

Di tengah permasalahan hengkangnya Chika dari Hitam Putih, berhembus pula kabar tak enak mengenai Chika. Nampaknya Chika sudah jatuh, pun tertimpa tangga. Setelah Deddy sempat meluapkan kekesalannya terhadap Chika, kini mantan istri Deddy, Kalina Octaranny ikut angkat bicara perihal sikap Chika yang melarangnya dekat dengan Azka. Sepertinya hubungannya dengan Deddy makin retak saja.

Berikut penggalan curhatan Kalina yang dia unggah dalam sebuah caption foto dan story Instagram pada Senin (12/3) kemarin.

“Dear Chika, @chikajessica88

Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya…

Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu… Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam..”

Nah sindiran Deddy ini akhirnya meluas, hingga @Astridkuya menanggapi demikian dalam story IG nya: “Alay itu tidak haram. Tapi sombong bisa jadi dosa.” Nah semakin panjang saja masalah per-alay-an ini. Kalau menurutmu bagaimana guys?

Akhirnya netizen pun banyak berkomentar akan hal ini. Saya pun tak setuju ketika seorang anak harus dijauhkan dari ibu kandungnya sendiri. Dari sini kita bisa belajar: lebih baik jangan langsung berburuk sangka dan membenci seseorang di kehidupan masa lalu pasangan kita. Toh masa lalu itu adalah wujud pendewasaan.

Sumber gambar: www.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tamu yang Berkunjung Dini Hari

Tamu yang Berkunjung Dini Hari

Girls Fact Cewek Suka Mengubah Cara Bicaranya Jadi Lebih Imut Buat Dapetin Perhatian Doi

Girls Fact: Cewek Suka Mengubah Cara Bicaranya Jadi Lebih Imut Buat Dapetin Perhatian Doi