Ini Alasan Mengapa Cewek Suka Mengajak Teman Saat Pergi Ke Toilet
Sumber gambar: www.tribunnews.com
in

Ini Alasan Mengapa Cewek Suka Mengajak Teman Saat Pergi Ke Toilet

UGET UGET – Tentu kamu pernah memperhatikan, atau bahkan mengalami sendiri ketika kamu sebagai seorang cewek mengajak teman untuk pergi ke toilet bersama. Berbeda dengan cowok yang justru risih ketika mengajak teman, cewek justru sebaliknya. Mereka merasa butuh untuk mengajak temannya, untuk alasan perlindungan misalnya.

Ada banyak alasan sebenarnya mengapa cewek tak ingin pergi sendirian ke toilet. Salah satunya supaya bisa sambil curhat nih.

Mata pelajaran atau mata kuliah yang membosankan memang bikin mengantuk dan tak nyaman. Duduk selama hampir beberapa jam dalam ruangan kelas juga membuatmu suntuk. Akhirnya kamu pun ingin merefresh otakmu dengan keluar dari ruang kelas.

Keluar ruang kelas salah satunya bisa ditempuh dengan izin buang air. Yup, tentu kamu akan memberi kode pada temanmu untuk mengantarkanmu ke belakang. Rasa bosan mendengarkan ceramah guru atau dosen membuatmu ingin sekadar mencuci muka, atau lebih seru lagi bisa mengobrol bebas di luar ruang kelas. Makanya, pergi ke toilet seorang diri tidaklah seru.

Pergi bersama teman ke toilet juga membuatmu merasa aman. Entah aman dari godaan laki-laki, niatan buruk orang mengintip, atau mungkin ketakutanmu pada hantu. Dengan minimal mengajak satu orang temanmu, setidaknya ini sudah cukup mengurangi rasa takutmu. Begitu pula ketika kamu pergi bersama dengan teman-temanmu ke mall, atau ke bioskop.

Pergi ke toilet itu memang paling cocok sambil ngegosip. Entah gosipin teman, mantan, guru, hingga artis. Apapun bahasannya, sekiranya dengan mengajak teman akan membuatmu punya partner bercerita. Ya hitung-hitung sekalian buang penat deh. Masak iya kamu ngomong sama tembok.

Toilet juga sangat mendukung untuk bergosip. Suasananya yang lengang, juga jarang dikunjungi orang memang paling pas deh. Toilet juga jauh dari keramaian, sehingga mau bicara agak kencang pun tidak akan diketahui orang. Di toilet, orang yang masuk dan keluar pun akan dengan mudah terlihat olehmu. Sehingga ketika terdengar derap langkah kaki saja, kamu sudah bisa langsung mengalihkan topik.

Toilet menjadi tempat yang pas karena jauh dari gangguan orang lain. Selain itu, privasi gosipanmu juga lebih aman karena jauh dari gangguan orang menguping. Kalau sampai orang yang kamu gosipin tahu, tentu bahaya juga kan guys.

Nah di toilet, kita para cewek bisa berbagi cerita. Dan bagi kita, mendapat ajakan untuk menemani ke toilet itu sebuah kepercayaan. Itu artinya, temanmu mempercayakanmu sebagai teman baiknya untuk berbagi cerita.

Apalagi toilet merupakan wilayah privasi. Di sana percakapan tabu bisa saja keluar begitu saja. Jadi sudah tidak perlu ditanyakan lagi – kalau sampai kamu diajak pergi ke toilet – itu artinya temanmu merasa nyaman untuk mengajakmu masuk dalam wilayah yang lebih intim.

Sumber gambar: www.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cara Seru Kembangkan Kemampuan Berkomunikasi Si Kecil

Cara Seru Kembangkan Kemampuan Berkomunikasi Si Kecil

Usiamu Sudah Menginjak 30 Tahun? Waspada Tanda Penuaan

Usiamu Sudah Menginjak 30 Tahun? Waspada Tanda Penuaan