Cewek Pendiam Itu Jauh Lebih Menantang Di Mata Cowok
Sumber gambar: segiempat.com
in

Cewek Pendiam Itu Jauh Lebih Menantang Di Mata Cowok

UGET UGET – Cewek pendiam memang identik dengan kesan misterius. Mereka yang pendiam cenderung menahan diri untuk berekspresi. Sifatnya yang malu-malu terkadang bikin cowok penasaran mengenai perasaannya yang sebenarnya. Nah untuk para cewek pendiam, justru di situlah sisi menarikmu!

Cewek pendiam itu selalu terlihat cool. Mau dikode seberapa keras, kalau bukan pernyataan tegas mah bisa dianggap angin lalu saja. Cewek pendiam itu biasanya jago menyembunyikan perasaannya. Entah kamu ada rasa tertarik atau tidak, itu masih menjadi misteri buat doi.

Cewek pendiam memang tidak mau terlihat terlalu agresif. Apalagi dalam hal percintaan. Bahkan dapat dikatakan, mereka sangat pasif. Tak hanya menutupi ekspresi tertarik, kamu yang pendiam juga jarang melemparkan jurus flirting ke doi. Ya pokoknya lempeng-lempeng saja gitu deh.

Cewek pendiam biasanya masih memegang kuat jargon lama. Bahwasannya cewek hanya bisa menunggu. Ya salah satunya menunggu untuk ditembak. Bahkan meskipun hubungan mereka tanpa kepastian pun, si cewek pendiam lebih memilih diam. Ya sabar saja deh intinya. Biar waktu yang akan kasih kejelasan untuk hubungan kalian ke depannya.

Saat digodain oleh si doi pun, cewek pendiam akan bersikap biasa saja. Kalau cewek yang bawel dan cerewet mungkin sudah ngefly nggak karuan ya. Beda nih untuk si cewek pendiam. Biasanya mereka hanya sebatas senyum, bahkan menunduk, atau malah dibuat bercanda.

“Eh minta WA mu dong…”
“0857888xxxx”
“Oke aku simpan ya, kasih nama siapa ya.”
“Suka-suka kamu.”
“Sayang boleh?”
“……”

Wah siapa yang nggak dag dig dug digodain begini. Kalau cewek bawel sih pasti langsung salah tingkah ya. Namun berbeda dengan cewek pendiam. Mereka akan mencoba cool, bahkan terkesan acuh tak acuh. Mereka mah gitu, suka menganggap wajar pujian yang datang dari orang lain.

Atau bisa kamu perhatikan melalui adegan percakapan berikut:

“Apa kabar? Kamu mah nggak kabar-kabar”
“Kan kamu nggak nanya…”
“Ih aku kan kangen…”
“Oh.”

Duh tanggapanmu itu lho. Masak cuma oh? Namun justru sifatmu yang misterius itu, bikin cowok merasa tertantang lho. Cowok emang suka dengan tantangan sih. Dan cewek sepertimu itu memang terlihat menarik di mata mereka.

Sumber gambar: segiempat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Kegagalan Bisa Sebabkan Anak Tidak PD, Di sini Pentingnya Peran Orang Tua

Kegagalan Bisa Sebabkan Anak Tidak PD, Di sini Pentingnya Peran Orang Tua

Cara Memasang Kipas Angin Dinding dan Harganya

Cara Memasang Kipas Angin Dinding dan Harganya