Punya Cewek Manja Tak Selamanya Merepotkan Kok
Sumber gambar: supervip.ro
in

Punya Cewek Manja Tak Selamanya Merepotkan Kok

UGET UGET – Manja biasa dikategorikan ke dalam sikap yang cenderung buruk. Biasanya mereka yang berkepribadian manja sering dianggap merepotkan, karenanya tak bisa diandalkan. Biasanya perempuanlah yang kerap memiliki sifat manja ini. Namun sifat manja tak selamanya buruk lho guys. Di samping itu, cewek manja juga punya keuntungan tersendiri bagimu.

Cewek manja biasanya memiliki karakter yang periang, ceria, juga mudah bergaul. Mereka biasanya dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan ramah kepada siapa pun. Layaknya anak-anak, mereka akan dengan mudah mencairkan suasana melalui sikapnya yang suka berinteraksi. Tak heran, banyak orang yang betah nemplok padanya karena sifatnya yang seru itu.

Biasanya cewek yang berkarakter manja ini terlihat imut dan menggemaskan. Ada saja tingkahnya yang bikin orang lain ketawa hingga geregetan. Karenanya mereka biasanya mudah mendapatkan penerimaan dari siapa pun, baik itu anak kecil, teman sebaya, hingga orang dewasa, hingga usia sepuh. Mereka sering membuat kehidupan orang lain lebih berwarna dan menyenangkan. Sehingga berpisah dengannya dalam waktu lama selalu mengundang rindu.

Selain sifat itu, mereka juga mudah sekali senang akan hal-hal kecil, misalnya saat kamu sebagai pacarnya memberikannya bantuan. Bagimu, memberikan kebahagiaan untuknya bukanlah suatu hal yang sulit. Bagaimana tidak, mereka mudah girang dan tersanjung akan sikapmu.

Cewek : “Ini gimana sih kok tutup botolnya susah banget dibuka.”
Cowok: “Yaelah cuma gini doang nggak bisa, sini aku bukain.”
Cewek: “Wah keren, pakai kekuatan dewa ya kamu. Makasih yaaa.”
Cowok: “…. (dewa?)”

Mereka juga akan dengan mudah mengucapkan terima kasih atas bantuanmu. Tanggapan seperti itu memanglah apa yang banyak cowok harapkan. Dengan sikapnya itu, kamu pun merasa begitu dihargai. Mereka dengan mudahnya memujimu sebagai, “terbaik”, “memang paling mengerti”, atau “paling bisa diandalkan.” Kadang responsnya yang absurd juga bikin kamu ketawa geli.

Memang sih sifat manjanya itu membuatnya tak terbiasa mengerjakan suatu pekerjaan yang dirasa sulit baginya. Maka tak jarang, responsnya sering kali membahagiakanmu. Dia begitu girang, dan itu membuatmu tampak seperti seorang pahlawan baginya. Padahal, bantuan yang kamu berikan itu sebenarnya bukanlah pekerjaan yang seberapa.

Ya cewekmu yang manja itu, bisa memberikan penghiburan bagimu. Hari-hari bersamanya juga berjalan dengan santai dan penuh dengan humor. Berpacaran dengan orang seperti ini membuatmu selalu bersyukur. Meski terkadang merepotkan, namun kalau sudah sayang, tentu akan tetap kamu bantu kan?

Sumber gambar: supervip.ro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Fotografi dan Perlawanan

Fotografi dan Perlawanan

Menikah dalam Situasi yang Tak Memungkinkan? Drama Korea Ini Menjawabnya

Menikah dalam Situasi yang Tak Memungkinkan? Drama Korea Ini Menjawabnya