Cewek dengan Pipi yang Merona, Cocok Dijadikan Pendamping Hidup
Sumber gambar: www.perawatankulitwajah212.com
in

Cewek dengan Pipi yang Merona, Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

UGET UGET – Rona pipi membuat wajah cewek semakin terlihat berseri-seri dan bercahaya. Karenanya, banyak produk perona pipi menjadi make up andalan yang tak boleh ketinggalan. Cewek dengan pipi yang merona, selain terlihat menarik, ternyata juga menunjukkan kepribadiannya yang murah hati dan jujur lho.

Ada cewek yang terlahir dengan pipi yang mudah merona. Namun ada pula mereka yang tidak memiliki rona pipi seperti itu. Namun saat ini produk perona pipi semakin mudah kalian dapatkan. Bahkan harganya cukup terjangkau. Kalian hanya perlu touch up untuk mendapatkan pipi merona.

Dalam kondisi alami, rona pipi biasanya muncul saat orang tersipu malu. Nah untuk para cewek yang memiliki rona pipi alami, kalian patut bersyukur nih. Sebab sebuah penelitian yang dilakukan di California telah membuktikan bahwa mereka dengan wajah yang sering memerah lebih murah hati, dapat dipercaya, dan berbudi luhur daripada mereka yang tidak.

Apabila kamu memunyai pasangan yang kerap memerah pipinya, berarti dia sosok yang patut dipertahankan tuh guys. Selain terlihat imut, dia juga mudah malu akan hal-hal kecil yang menurutnya salah atau memalukan. Nah padahal hal-hal itu mungkin terlihat biasa saja bagi orang lain.

Penelitian ini dilakukan dengan menguji coba 60 siswa. Mereka diminta untuk menceritakan pengalaman memalukan mereka selama hidupnya. Dan peneliti dalam hal ini melihat seberapa sering mereka tersipu malu. Mereka diberikan dua kali percobaan.

Pertama, mereka diberi 10 lembar tiket undian untuk diminta menyimpan sebagian dan membagikan sisanya. Dan hasilnya, mereka yang pipinya paling sering merona ternyata menberikan tiket lebih banyak pada orang lain daripada yang tidak lho. Jadi terbukti kan mereka jauh lebih murah hati.

Nah selanjutnya untuk percobaan kedua, para peserta dipertontonkan seorang aktor. Aktor itu mengeskpresikan nilai ujian sempurna dalam dua ekspresi; malu dan bangga. Dan hasilnya, para peserta cenderung percaya pada mereka yang tersipu malu daripada mereka yang bangga.

Dari situ, dilansir viva.co.id, penulis studi, Matthew Feinberg mengatakan, rasa malu adalah tanda kebaikan, bahwa kamu ingin berhubungan dengan orang yang memiliki rasa malu sekaligus merasa nyaman memercayai mereka.

Orang yang mudah malu jauh lebih tulus. Dan indikator rasa malu dapat dilihat jelas melalui pipi yang mudah merona. Dan pipi yang merona ini tidak bisa bohong guys. Sebab itu sudah menjadi cara alami tubuh merespon suatu hal.

Cewek yang pipinya mudah memerah juga terlihat menggemaskan. Kamu pasti nyaman deh berada di dekatnya. Lagi pula, dalam sebuah hubungan, kepercayaan itu menjadi landasan penting. Jadi, cocok banget deh dijadikan pendamping hidup.

Sumber gambar: www.perawatankulitwajah212.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Belum Mendapatkan Pekerjaan Idaman Tenang, Berjuang Dulu

Belum Mendapatkan Pekerjaan Idaman? Tenang, Berjuang Dulu

Cara Sederhana untuk Memperoleh Ketenangan di Hidup Ini

Cara Sederhana untuk Memperoleh Ketenangan di Hidup Ini