Cerita Lucu Balita 14 Tahun Beli Mobil Lewat Situs eBay
Sumber gambar: www.nydailynews.com
in

Cerita Lucu Balita 14 Bulan Beli Mobil Lewat Situs eBay

UGET UGET – Saat ini teknologi begitu canggih. Anak seusia balita sudah pandai memfungsikan smartphone. Namun adakalanya keingintahuan anak memunculkan kejadian-kejadian tak terduga. Berikut ini adalah salah satu cerita lucu dari seorang balita berumur 14 bulan bernama Sorella Stoute.

Layaknya balita zaman now yang sudah diperbolehkan memegang smartphone, ini juga terjadi pada Sorella Stoute. Uniknya Sorella berhasil mengejutkan orang tuanya setelah bermain gadget milik ayahnya sendiri, Paul Stoute.

Peristiwa ini bermula ketika Paul meninggalkan smartphonenya dalam keadaan tak terkunci. Nah dari situlah bocah mungil Sorella iseng memainkan smartphone ayahnya.

Wajar apabila anak seumur itu masih asal pencet smartphone karena rasa penasarannya. Namun lucunya, Sorella ini tak sengaja membuka aplikasi eBay milik Paul dan memesan sebuah mobil Heales Heather Sprite 1962.

Tentu pihak eBay tidak tahu ya dalang di balik pemesan mobil tua itu. Namun Paul mulai menyadari hal ini ketika mendapatkan sebuah email yang berisi pengajuan tawaran untuk sebuah merk mobil.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana ekspresi Paul. Tentu sang ayah kaget dan kebingungan ya. Setelah ditelusuri, ternyata benar adanya bahwa “seseorang” telah memesan mobil seharga $ 225 atau setara dengan Rp 3,5 jutaan itu. Yap, seseorang itu adalah anaknya sendiri yang masih balita. Sebab siapa lagi yang memegang smartphone miliki Paul.

Memang ada-ada saja cerita lucu satu ini. Namun meskipun pihak penjual eBay sudah menawarkan untuk menghubungi penawar lainnya, Paul tetap memutuskan untuk menyimpan mobil itu. Mobil itu memang sudah terlihat usang dan kuno. Namun, sungguh Ayah yang baik hati, dia bahkan berencana memperbaikinya sebagai hadiah ulang tahun Sorella kelak saat dewasa.

Ini bukan satu-satunya cerita lucu. Sebab salah seorang Tante saya pernah mengalami hal konyol semacam ini guys. Anak Tante saya yang saat itu masih seusia 7 tahun, sudah diperbolehkan pegang handphone.

Bedanya, anaknya ini menghabiskan pulsa Ayahnya hanya untuk membeli permainan (game). Alhasil pulsa Ayahnya terus menerus tersedot haha. Memang ada saja hal konyol yang dilakukan anak-anak. Namun dari sini kita bisa mengambil pelajaran, bahwa orang tua perlu mengawal penggunaan handphone/gadget pada anak.

Sebebas-bebasnya kesempatan yang diberikan untuk mengaksesnya, orang tua perlu peduli. Meski tak ada salahnya untuk mengenalkan anak pada dunia maya seperti itu. Orang tua perlu bertanggung jawab akan akses anak. Sebab anak masih belum paham sepenuhnya kehidupan di dunia maya.

Sumber gambar: www.nydailynews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tottenham Hotspur Pulang dengan Tenang Meninggalkan Juventus yang Gelisah

Tottenham Hotspur Pulang dengan Tenang Meninggalkan Juventus yang Gelisah

Ketidaksempurnaanmu Justru Jadi Daya Tarik di Mata Lelaki

Ketidaksempurnaanmu Justru Jadi Daya Tarik di Mata Lelaki