the hitman bodyguard
Sumber gambar: Youtube.com
in

Cerita Film The Hitman Bodyguard: Membosankan tapi Coba deh Intip Bentar

UGET UGET – Karena ingin melihat film action saya memutuskan untuk menonton film dengan judul The hitman Bodyguard. Seperti film Hitman sebelumnya selalu menghadirkan aksi yang menawan dan sedikit menegangkan. Pokoknya semuanya serius, tokoh utama selalu bermuka tegang, tidak pernah tertawa, rapi dalam setiap aksi pembunuhan dan mengenakan jas perlente.

Cerita Film The Hitman Bodyguard

Tapi ternyata saya salah, film The Hitman Bodyguard adalah film aksi lucu yang tidak ada hubungannya dengan film The Hitman sebelumnya. Film ini justru menampilkan seorang karakter pembunuh bayaran yang lucu bernama Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel F Jackson, meskipun sudah membunuh lebih dari 250 orang tetapi dia sendiri adalah seseorang yang baik hatinya.

Orang-orang yang dibunuh merupakan orang yang jahat, dia menerima bayaran dengan membunuh orang-orang jahat dan jumlahnya sudah lebih dari 250 orang.

Pada akhirnya dia ditangkap di Inggris dan dimasukkan ke dalam sel penjara. Karena suatu sebab kasus, Darius Kincaid harus berurusan dengan salah satu agen keamanan swasta. Michael Bryce, seorang agen keamanan swasta yang diperankan oleh Ryan Reynold di masa lalu memiliki konflik pribadi dengan Darius.

the hitman bodyguard
Sumber gambar: www.youtube.com

Jadilah kedua orang ini saling bahu membahu untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan politikus Rusia, Vladislav Dukhovich. Untuk sejenak, mereka harus melupakan konflik pribadi demi menyelesaikan kasus yang lebih besar. Kasusnya terlihat cukup rumit dan melibatkan pembunuhan massal di suatu daerah.

Awalnya Vladislav Dukhovich meminta bantuan kepada Darius untuk melakukan pembunuhan massal. Karena Darius memiliki prinsip bahwa orang yang dibunuh harus orang jahat, sedangkan perintah yang dikeluarkan oleh Vladislav Dukhovich untuk melakukan pembunuhan massal kepada orang-orang yang tidak berdosa maka Darius menolaknya.

Vladislav Dukhovich mencari orang lain yang mau melakukan tugas tersebut. Dan akhirnya pembunuhan dilakukan. Tidak ada saksi mata dalam peristiwa tersebut, tetapi Darius memiliki foto bukti pembunuhan massal yang diunggah di internet. Tetapi bukti-bukti dan foto Sengaja dikunci dengan password oleh Darius. Entah apa alasannya saya kurang memahami.

Semuanya masih abu-abu, tetapi dunia sudah memiliki dugaan bahwa Vladislav Dukhovich melakukan banyak sekali pembunuhan. Untuk membuktikan hal tersebut benar, Maka pengadilan harus mencari bukti dan saksi untuk menangkap Vladislav Dukhovich. Semua anak buah Vladislav Dukhovich mencoba untuk membungkam saksi dan menghilangkan barang bukti dengan cara membunuh orang-orang yang diduga mengetahui aksi tersebut. Termasuk Darius yang saat itu masih berada di salah satu sel di Inggris.

Dengan bantuan interpol yang sudah disusupi oleh anak buah Vladislav Dukhovich, mereka mengeluarkan Darius untuk dibunuh di jalanan. Usaha tersebut gagal karena Darius memang lihai mempertahankan diri. Malah dia mampu membujuk salah seorang agen rahasia Inggris, seorang wanita bernama Amelia Roussel. Ternyata, Amelia Roussel juga memiliki hubungan dengan Michael Bryce. Hubungannya terlalu rumit untuk dijabarkan dalam film dengan durasi 2 jam.

Jadilah ketika orang ini saling bahu-membahu untuk menyelesaikan kasus Vladislav Dukhovich. Singkat cerita, Darius harus bersaksi di pengadilan yang berlangsung di Den Haag, Belanda. Jika Darius tidak bersaksi maka Vladislav Dukhovich bebas.

Review film The Hitman Bodyguard

Menurut saya film ini hanya pantas mendapatkan bintang 2 saja dari 5 buah bintang dengan alasan ceritanya tidak terlalu bagus, alurnya muter-muter, komedi yang disuguhkan sedikit menggelikan dan yang paling parah adalah jalan ceritanya mudah ditebak.

Mungkin saya salah satu orang yang tertipu dengan judul film yang bersinggungan dengan franchise film The Hitman. Kemudian di film ini juga banyak sekali kata-kata kotor.

Saya tidak terlalu merekomendasikan film ini. Jika pun mau, mungkin bisa ditonton ketika santai dan mager.

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sosok Di balik Griya Cokelat Nglanggeran Petani Cokelat uget uget

Sosok Di balik Griya Cokelat Nglanggeran: Pur Si Pejuang Petani

Jasuke Jagung Susu Keju, Makanan Ringan Camilan Sehat Mengenyangkan uget uget

Jasuke: Jagung Susu Keju, Makanan Ringan Camilan Sehat Mengenyangkan