Cerita Anak Cristiano Ronaldo Asal Indonesia!
Sumber gambar: ngopibareng.id
in

Cerita Anak Cristiano Ronaldo Asal Indonesia!

UGET UGET | Si bocah ajaib asal Aceh atau yang lebih dikenal dengan Martunis Ronaldo, memiliki kisah panjang perihal kehidupannya yang dimulai dari 2004 lalu. Martunis pernah merasakan terombang ambing di laut lepas akibat tragedi tsunami yang menghancurkan dataran Aceh dan sekitarnya. Namun, bukan bocah ajaib namanya jika Martunis tidak bisa bertahan hidup dari dahsyatnya gelombang air laut selama 21 hari yang pada saat itu juga tidak mampu mendapatkan makanan di lautan.

Namun, kisah perjuangan Martunis ini pun menjadi sorotan tajam publik dunia terutama Portugal. Karena saat Martunis ditemukan, ia mengenakan baju bola asal Portugal yang menarik perhatian cukup tajam dari pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Setelah 14 tahun lamanya, kisah Martunis pun kembali muncul dan menjadi viral di masyarakat Indonesia dari video YouTube Miss Merry Riana. Ms Merry Riana yang dikenal publik sebagai Entrepreneur, Influencer and Educator ini pun mencari tahu apa yang telah terjadi dengannya dan Cristiano Ronaldo.

Di dalam video ini, Martunis menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan sang ayah di portugal. Ia pun kerap kali dimanja oleh Cristiano Ronaldo sehingga apapun keinginannya selalu diperhatikan oleh sang ayah melalui manager-nya.

Cerita Anak Cristiano Ronaldo Asal Indonesia Martunis
Sumber gambar: pojoksatu.id

Salah satu hal yang membuatnya tidak lupa adalah semangat yang diberikan sang ayah agar ia mampu untuk meraih impiannya di lapangan hijau. Martunis pun menceritakan pengalamannya selama di Portugal kepada wanita sejuta dolar ini. Baginya, meskipun harapannya harus pupus karena cidera kakinya namun pertemuannya bersama sang ayah, Cristiano Ronaldo merupakan hal yang tidak bisa dilupakan.

Di tengah-tengah cerita Martunis, Ms Merry Riana pun mengungkapkan keinginannya bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo layaknya Martunis. Video ini pun menjadi viral karena mampu menembus 3 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu saja. Dan di akhir video ini pun, Ms Merry berharap semoga keinginan Martunis untuk menjadi pemain bola handal seperti ayahnya mampu Martunis wujudkan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Membersihkan Ala Konmari

Membersihkan Ala Konmari

Penyebab Jerawat dan Cara Menanganinya Perlu Kamu Tahu

Penyebab Jerawat dan Cara Menanganinya yang Perlu Kamu Tahu