Cepat Sembuh Real Madrid Tidak Ada Alasan untuk Terpuruk
Sumber gambar: Sumber gambar: www.topdrawersoccer.com
in

Cepat Sembuh Real Madrid, Tidak Ada Alasan untuk Terpuruk

UGET UGET – Real Madrid menjalani musim yang kurang sempurna kali ini. Tim yang biasanya dikenal mendominasi La Liga Santander bersama Barcelona itu, harus rela beradi di tempat keempat klasemen sementara musim ini.

El Real bahkan gagal unggul dari tim-tim yang biasa berada di bawahnya, seperti Atletico Madrid dan Valencia. Tim ini pun tidak berhasil unggul banyak dari Villareal yang duduk di posisi kelima. Hal ini jelas membuat Madrid harus lebih berhati-hati untuk mengamankan tempatnya di Liga Champions musim depan.

Mungkin memang persaingan ketat Madrid dan Barcelona tidak terlihat lagi di klasemen La Liga musim ini. Kita tahu Barcelona berhasil unggul jauh di puncak singgasana. Tapi kita harus ingat bahwa Madrid tidak harus terpaku pada satu tim itu saja. Fokus yang lebih penting sudah menanti di tempat lain. Ya di Liga Champions.

Kekalahan dan ketidakkonsistenan Madrid seperti pada pertandingan lalu melawan Villareal tidak boleh dibawa sampai ke kompetisi tingkat Eropa. Los Galacticos sudah terkenal tangguh dan menjadi penguasa di sana. Jadi, Madrid memang sudah selayaknya punya kepercayaan diri yang tinggi.

Selain itu, kekalahan yang terjadi akhir-akhir ini tidak pantas menjadi alasan bagi sebuah tim besar sekelas Real Madrid untuk terpuruk dan berlarut dalam masa kelam di La Liga. Para Madridista pun percaya bahwa timnya akan cepat kembali menunjukkan taringnya. Mereka sadar, bahkan fans klub lain pun sadar kalau sebenarnya Real Madrid memang punya kekuatan besar, untuk itulah kekalahannya menjadi perbincangan yang tidak biasa.

Jadi, tidak perlu khawatir untuk terpuruk dan terperangkap di masa kelam. Karena saya yakin tim ini masih punya banyak alasan untuk menjadi pesaing terberat Barcelona. Pun bagi klub-klub hebat lainnya.

Bukan hanya Madrid, banyak pula tim-tim besar yang sedang terluka. Bahkan jauh lebih parah dari yang dialami si putih ini. Jadi, untuk kegagalan yang selama ini dilebih-lebihkan, saya rasa lebih baik dihentikan. Pasang surut kehidupan memang benar adanya, bukan? Begitu pun untuk tim sepak bola seperti Madrid dan tim lainnya.

Sumber gambar: www.topdrawersoccer.com

https://www.youtube.com/watch?v=DvDty9y-8Gc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Maraknya Bitcoin Ternyata Sudah Tertulis Di Jangka Jayabaya, Bukti Nenek Moyang Kita Sangat Futuristik

Maraknya Bitcoin Ternyata Sudah Tertulis Di Jangka Jayabaya, Bukti Nenek Moyang Kita Sangat Futuristik

Jujur Dalam Hal Keuangan, Kunci Penting Hubungan Rumah Tangga Yang Harmonis

Jujur Dalam Hal Keuangan, Kunci Penting Hubungan Rumah Tangga Yang Harmonis