Cemberut Lucu Ketika Digodain, Tingkahmu Justru Bikin Cowok Senyum-Senyum Sendiri
Sumber gambar: life.idntimes.com
in

Cemberut Lucu Ketika Digodain, Tingkahmu Justru Bikin Cowok Senyum-Senyum Sendiri

UGET UGET – Wanita akan lebih cantik ketika tersenyum daripada cemberut. Sebab aura mereka akan lebih keluar ketika tersenyum. Namun ternyata cemberutmu juga bisa bikin cowok suka melihatnya lho. Cemberut seperti apa tuh? Itu lho saat kamu memunculkan eskpresi cemberut lucu kalau digodain. Gemas-gemas lucu gimana gitu.

Tingkah perempuan memang bikin suasana jadi lebih ramai dan menyenangkan. Ada saja keluguan, gayanya yang cerewet, atau tingkahnya yang absurd bin lucu. Apalagi kalau sosok perempuan itu adalah dia yang sedang mengisi hatimu. Bisa jadi kamu senyum-senyum sendiri dibuatnya.

Perempuan itu memang sasaran empuk untuk digoda. Namun digodain dalam arti bercanda yang sewajarnya saja ya. Bukan menggoda yang sifatnya kasar dan menghina ya. Memang kalau hati sudah terpaut, mau kamu cemberut pun tetap dipandangnya lucu.

“Nyampe nggak? Makanya rajin minum susu biar tinggi…”
“Ini lho pake penjepit jemuran biar hidungnya mancung…”
“Makanya gemukan dikit biar bisa dicubit pipinya…”
“Itu pipi apa squishy?”
“Kamu kayak bayi baru pertama kali makan deh, berantakan gitu makan pakai sumpitnya…”
“Itu renang gaya apa sih, kok kayak paus kelelep?”
“Makan tuh pelan-pelan, keselak mati ntar…”

Mendengar ucapannya tersebut, rasanya pasti ngeselin banget ya girls. Bukannya dipuji, malah dikatain begitu. Tapi memang sih si doi niatnya murni hanya bercanda. Jadi tidak perlu dimasukkan dalam hati ya.

Cowok biasanya sering menggunakan cara menggoda jika suka dengan seorang cewek. Cara ini banyak dilakukan untuk mendapat perhatian kamu. Dia hanya ingin lebih dekat saja kok denganmu. Mendengar perkataan seperti itu, siapa yang tidak langsung cemberut bukan?

Namun cemberutmu itu justru lucu lho di mata si doi. Bahkan cemberut lucumu itu jadi indikator baginya kalau candaanmu itu berhasil. Artinya kamu merespon dengan baik ucapannya. Dan doi menganggapmu sebagai cewek yang pas untuk diajak bercanda. Artinya, ya kamu tidak terlalu sepaneng deh. Kamu bisa membedakan mana yang serius dan sekadar bercanda.

Cowok itu justru diam-diam suka lho melihat ekspresi mukamu yang cemberut bersungut-sungut itu. Iya, lucu dan menggemaskan gitu. Tetapi ingat ya girls, bukan berarti cemberutmu dibuat-buat. Cemberut yang spontan saja ketika kamu mendengar perkataan semacam itu.

Memang cowok itu terkadang bisa berubah menjadi makhluk yang mengesalkan. Apalagi kalau sudah mengejek kita para wanita habis-habisan. Biasanya kekuranganmulah yang akan dia jadikan sasaran candaan. Namun, di balik itu tak ada niat buruk kok.

Malah dengan candaannya itu, doi berharap kamu jadi lebih nyaman berada bersamanya. Kamu juga tak canggung lagi kala di dekatnya. Ya, sebenarnya itu hanya caranya saja mencari hiburan dan ingin membuatmu kepikiran dia terus.

Sumber gambar: life.idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Lika-Liku yang Akan Kamu Hadapi Ketika Skripsi, Rasa Malas Salah Satunya

Lika-Liku yang Akan Kamu Hadapi Ketika Skripsi, Rasa Malas Salah Satunya

Lemahnya Manusia Tanpa Bantuan Tuhan di Hidupnya

Lemahnya Manusia Tanpa Bantuan Tuhan di Hidupnya