Relakan Carlos Bacca Bahagia di Villarreal Okay Milan
Sumber gambar: www.dailymail.co.uk
in

Relakan Carlos Bacca Bahagia di Villarreal, Okay Milan?

UGET UGETAC Milan mungkin menyesal telah menyianyiakan Carlos Bacca musim ini menyusul sebuah kenyataan bahwa sang pemain bisa berbuat banyak di Villarreal. Awalnya memang dia hanya diniatkan untuk dipinjamkan di sana, tapi ternyata Bacca malah “betah” berada di klub asal Spanyol itu.

Langkah Milan sebenarnya tidak sepenuhnya salah. Bahkan mungkin memang benar cara mereka meminjamkan Carlos Bacca ke Villarreal. Bacca memang akan sulit mendapat tempat di Milan musim ini. Seiring dengan kedatangan Silva dan Kalinic. Tujuan dia dipinjamkan memang agar dia memiliki kesempatan bermain, dengan begitu dia akan lebih dapat mengasah kemampuannya.

Namun sepertinya ada fenomena lain yang mengusik. Bacca merasa sudah senang di Villarreal, dan kemungkinan dia justru ingin Milan melepasnya. Bukan hal yang sulit bagi Villarreal untuk membeli pemain itu. Kesepakatan saat peminjaman dulu memasang harga yang bisa dibilang relatif rendah seandainya Villarreal ingin lanjut membeli Bacca. Untuk seorang Bacca, angka 15,5 juta Euro bukanlah sesuatu yang berlebihan.

Tentu tidak akan mudah bagi Milan untuk langsung menjualnya. Milan tahu rencananya berhasil. Bacca yang kini semakin berkembang tentu memberi daya tarik kepada Milan untuk membawanya pulang. Apalagi dua striker yang digadang-gadang bisa lebih tajam dari Bacca justru tidak bisa berbuat banyak musim ini. Cukup menyedihkan memang. Itu mengapa akan masuk akal jika Milan benar membawa Bacca pulang.

Akan tetapi, tidak akan adil rasanya jika Milan tidak mendengarkan apa kata hati Carlos Bacca. Pemain itu mengaku sudah bahagia dengan Villarreal. Bersama agennya, mereka berusaha mencari jalan keluar terbaik bersama Milan. Ada kemungkinan Bacca memang lebih memilih meninggalkan Milan karena sudah merasa cocok berada di Villareal. Dan ini semua bukan kesalahannya. Bacca berhasil membuktikan diri dan berhasil memberikan kontribusi yang baik kepada Tim Kapal Selam Kuning itu. Wajar jika dia berhasil mendapatkan kebahagiannya di sana.

AC Milan memang masih memiliki hak atas pemain itu. Rossoneri juga sedang terlihat membutuhkannya saat ini. Bisa jadi juga Gattuso menginginkan Bacca dan membujuknya kembali. Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Namun, jika memang Bacca merasa yakin dan lebih senang bersama Villarreal, maka relakan saja dia bahagia di sana. Biarkan dia memilih jalannya. Lagi pula, Milan masih bisa mengasah lagi Silva dan Cutrone, mungkin juga Kalinic. Spesial untuk Bacca, biarkan dia pergi dan menikmati kebahagiannya sendiri.

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Keistimewaan Cewek Tomboy yang Bikin Kagum Para Cowok, Kemandirianmu Itu Lho

Keistimewaan Cewek Tomboy yang Bikin Kagum Para Cowok, Kemandirianmu Itu Lho

Sepatu Dua Lapisan Sankuanz Sepatu untuk Sepatu

Sepatu Dua Lapisan Sankuanz: Sepatu untuk Sepatu