Update

Cari Jodoh Bule? Jangan Lakukan Hal Ini

UGETUGET – Siapa sih yang nggak mau cari jodoh bule? Bukan karena merasa inlander, tetapi lebih karena bule lebih sering muncul di televisi dengan citra yang sangat cantik, tampan, dan kaya.

Selain itu, saat cari jodoh bule dan berhasil mendapatkannya merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Barangkali saya terinspirasi oleh seorang sastrawan besar Indonesia yang bernama Pramoedya Ananta Toer.

Untuk mendapat jodoh bule, kalian bisa mencarinya di aplikasi cari jodoh atau di situs biro jodoh bule. Selain itu kalian juga bisa berkenalan dengan bule di tempat-tempat wisata seperti pantai, gunung, dan sebagainya.

Yang pasti, saat cari jodoh bule, kalian harus berdoa dan tetap istiqomah.

Saat berkenalan dengan cewek bule, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Terutama saat berbicara atau ngobrol langsung. Ingat, kesan pertama begitu menggoda!

  • Jangan terlalu memusingkan grammar Bahasa Inggris

Saat sibuk cari jodoh bule, banyak sekali cowok Indonesia yang ingin tampil sempurna saat berhadapan dengan cewek bule. Sehingga, mereka ingin mempraktikkan Bahasa Inggris yang telah dipelajari sejak SD hingga SMA.

Tapi, dude, jangan lakukan hal itu! Jika grammar kalian biasa saja (baca: jelek), maka tidak perlu memikirkan grammar saat ngobrol. Mengalir saja. Percayalah, cewek-cewek bule don’t care with the fucking English grammar!

Setelah mendapatkan nomor handphone, inilah beberapa tips yang jangan kalian lakukan dan harus kalian lakukan untuk pkdt dengan bule.

  • Jangan kirim whastapp atau pesan dengan isi “Hi…”

Bagi bule, dikirimi whatsapp ataupun sms dengan isi “Hi…” sangat membuat risih. Dan bagi mereka, hal itu sangat aneh! Jadi, jangan pernah lakukan hal ini.

  • Bila belum dibalas, jangan mengirimi pesan lagi

Sering kali, sebagai seorang lelaki, saya tidak sabaran dalam mendekati cewek bule. Sehingga ada banyak pesan yang saya kirimkan. Bagi bule, hal itu sangat mengganggu. Pokoknya santai aja bro, kayak di pantai.

  • Jangan suka cemburu dan possesive

Meskipun di Indonesia sangat mengenal kata mutiara ini: cemburu itu tanda cinta, tetapi, jangan pernah lakukan hal itu ke cewek bule. Mereka sangat tidak suka dibatasi, apalagi terkait pergaulan. Mereka sangat mengerti tentang arti status hubungan.

Jadi, tenang saja bro!

Kemudian, karena cewek bule sudah mendapat cap atau stereotype bahwa mereka kaya. Jadi banyak cowok Indonesia yang sering pinjam uang ke cewek bule yang baru dikenalnya, atau cewek bule yang sudah menjadi pacarnya.

  • Jangan pinjam uang ke cewek bule

Jangan lakukan hal itu, bro. Cewek bule tidak terlalu memikirkan duit. Tetapi kalau kalian terlalu sering meminjam duit, jangankan cewek bule, cewek Indonesia saja bisa berubah jadi super saiyan!

Jika seluruh pantangan ini kalian perhatikan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, pasti cewek bule dari daratan Eropa, Rusia, Amerika, dan Australia berbondong-bondong ke negara ini untuk mencari lelaki Indonesia pujaan mereka.

Jadi, tunjukkan pada dunia, bro, bahwa lelaki Indonesia adalah Arjuna!

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi