Cara Trading Bitcoin Di VIP
Sumber gambar: cryptohustle.com
in

Cara Trading Bitcoin Di VIP

UGET UGET – Tentunya kalian ingin tahu bagaimana cara trading bitcoin di vip? Bisa dibilang ini hal yang gampang-gampang susah. Tapi, sebelum trading di vip, kalian harus membuat akun terlebih dahulu. Ini alamat situsnya vip.bitcoin.co.id.

Setelah membuat akun, tentu saja dengan mendaftarkan email dan mengisi formulir, kalian harus memverifikasi akun tersebut. Caranya adalah dengan melakukan foto selfie dengan tulisan yang sudah ditulis di kertas. Bila sudah terverifikasi, maka kalian baru bisa melakukan trading ataupun investasi.

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bahwa yang dimaksud dengan cryptocurrency adalah koin virtual yang jenisnya sangat banyak. Jadi bukan hanya bitcoin saja, tapi ada banyak macamnya. Seperti bitcoin cash, etherium, etherium classic, bitcoin gold, ignis, stellar lumens, ripple, waves, dan masih banyak lagi.

Di vip.bitcoin.id sendiri tersedia dua market. Market pertama adalah dari bitcoin ke jenis koin lain. Market kedua adalah dari rupiah langsung ke koin-koin yang diperdagangkan, termasuk bitcoin.

Satu hal yang harus dipahami adalah saat ini, koin-koin ini bukanlah alat pembayaran, melainkan dianggap sebagai sebuah barang digital. Jadi, meskipun koin-koin tersebut mengalami kenaikan maupun penurunan harga, itu merupakan hal yang wajar.

Lalu, bagaimana cara trading bitcoin di situs tersebut? Kalian harus memahami bahwa jika kalian berniat untuk trading, maka kalian tidak terlalu mempedulikan jenis koinnya. Kalian hanya perlu melihat nilai bawah dan nilai atas.

Prinsipnya sangat sederhana, yaitu beli saat murah dan jual saat mahal. Ini merupakan hukum dagang yang paling sederhana. Tapi hal ini masih relevan dengan trading cryptocurrency.

Selain itu, hasrat dan keinginan kalian untuk untung banyak dalam sekali waktu harus kalian kubur dalam-dalam. Dimanapun, tidak ada hasil manis tanpa upaya yang keras.

Jadi, untuk mendapatkan untung yang besar, ada dua hal yang mempengaruhinya. Pertama, tentu saja modal. Besarnya modal sangat mempengaruhi berapa keuntungan yang akan kalian dapatkan. Kedua, adalah usaha dan kerja keras.

Maksud dari usaha dan kerja keras adalah kalian tidak peduli berapa harga koin yang sedang kalian perdagangkan. Kalian hanya perlu membeli saat harga murah, dan menjualnya saat harga tinggi. Proses ini harus kalian ulangi hingga mendapatkan untung yang besar. Proses ini juga disebut dengan ping pong.

Sumber gambar: cryptohustle.com

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Inilah Kisah Lia Pujiani, Ibu Rumah Tangga Korban Pelakor yang Sukses dengan Bisnis 'Ayam Pelakor'-nya

Inilah Kisah Lia Pujiani, Ibu Rumah Tangga Korban Pelakor yang Sukses dengan Bisnis ‘Ayam Pelakor’-nya

Lamanya Hubungan Asmara Mempengaruhi Kesamaan Selera Rasa dan Aroma

Lamanya Hubungan Asmara Mempengaruhi Kesamaan Selera Rasa dan Aroma