Cara Pelarian Barisan Patah Hati, Punya Kekasih Imajinasi dalam Drama Korea
Sumber gambar: inikpop.com
in

Cara Pelarian Barisan Patah Hati, Punya Kekasih Imajinasi dalam Drama Korea

UGET UGET – Drama Korea (drakor) itu bisa menjadi pelipur lara yang paling ampuh akibat patah hati. Sakit hati akibat dicampakkan, diabaikan, ditinggal, atau diduakan pacarmu, seakan bisa terobati setelah menontonnya. Terutama untuk cewek, kegiatan satu ini bisa membuatmu melupakan sejenak pedihnya perasaanmu itu, dan mempercepat upayamu untuk move on. Entah mengapa, drakor itu seolah mengerti kamu. Biasanya cewek tangguh lebih memilih pelarian seperti ini, daripada harus menangisi keadaan.

Drama Korea seakan bisa menyadarkanmu bahwa di luar sana masih banyak bertebaran lelaki lain yang jauh lebih baik. Dan mantanmu itu tidaklah seberapa di banding ‘oppa’ yang memerankan drakor itu. Wajah oppa yang begitu tampan, seakan menjadi kekasih bayanganmu. Ya, dengan kata lain kamu menjadikan aktor itu sebagai pelarian dari rasa sakitmu.

Jalan cerita drakor yang menghibur juga seakan membuatmu lupa akan masalah yang sedang menimpamu. Akting oppa dan eonni dalam drama romantis membuatmu semakin larut dalam kisah cinta mereka. Masih sama seperti tulisan saya sebelumnya, drama korea memang bikin ketagihan untuk terus menontonnya sampai akhir episode. Apalagi biasanya kisahnya diselipi dengan adegan kocak para pemainnya yang bikin kamu ketawa geli.

Waktu, pikiran, dan seluruh fokusmu tersita untuk kegiatan asyik ini. Inilah yang membuat kamu yang sedang patah hati, lebih memilih menonton drama korea, atau setidaknya melihat idolamu dalam Music Video (MV) rasanya cukup menenangkan hati. Kamu pun lupa akan sedihmu. Apalagi melihat senyum oppa, duh tiada duanya. Melihat wajah idolamu ini bisa cepat mengembalikan senyummu lho. Coba saja kalau tidak percaya.

Sebagai korban, cewek juga tak akan tinggal diam. Dia akan mencari pelarian, namun tidak gegabah segera mencari lelaki lain. Melainkan menjadikan artis, selebriti, boyband, personil band, selebgram, bahkan tokoh fiksi sekali pun yang memenuhi kriteriamu sebagai kekasih dalam imajinasimu. Kehadiran merekalah yang kembali memberi warna di hidupmu. Setidaknya untuk menjauhi dirimu dari tindakan tidak masuk akal.

Meskipun terlihat obsesif dan aneh, tapi cara ini cukup ampuh membuat otakmu kembali jernih dan membuat hatimu tenang. Sembari menunggu pujaan hatimu datang dalam dunia nyata, setidaknya kehadiran mereka membuatmu bertahan dalam kesulitan yang memuakkan ini. Menonton oppa juga bisa menaikkan standar kekasihmu, sehingga kamu akan jauh lebih berhati-hati dalam memilih pasangan nantinya.

Apalagi ketika mengetahui mantanmu sudah ada yang baru, atau ketika mantanmu itu terus menerus memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya, atau pula mantanmu terus menyindirmu dalam setiap unggahan fotonya. Tak dapat dipungkiri, hal ini membuatmu merasa terteror dan kesal. Namun, dengan mempunyai oppa di hatimu, setidaknya itu bisa menguatkanmu dalam kesendirian ini.

Sumber gambar: inikpop.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mengurangi Risiko Anak Tenggelam di Kolam Renang

Mengurangi Risiko Anak Tenggelam di Kolam Renang

Adidas Telstar 18 dan Kemungkinan Gol Indah Jarak Jauh

Adidas Telstar 18 dan Kemungkinan Gol Indah Jarak Jauh