uget uget Cara PDKT Lewat Chat, Sudah Teruji Dengan Hasil Jitu

Cara PDKT Lewat Chat, Sudah Teruji Dengan Hasil Jitu

UGETUGETGenerasi milenial saat ini sering kali bertemu dengan kejadian seperti ini, yakni jatuh cinta dengan seseorang melalui sosial media. Cara pdkt lewat chat merupakan keahlian yang seharusnya dimiliki oleh anak muda masa kini.

Sayangnya, tidak semua anak muda tahu cara pdkt lewat chat.

Saya dan kalian tahu bahwa sebagian besar anak muda di era ini memiliki akun media sosial, seperti facebook, instagram, twitter, dan sebagainya. Ini merupakan sebuah kemajuan yang pesat, dimana kita bisa berhubungan dengan orang yang domisilinya jauh. Bahkan kita bisa berkenalan dengan orang mancanegara.

Sebelum beranjak ke cara pdkt lewat chat, kalian harus tahu bahwa ada macam tipe chat pdkt. Pertama adalah tipe chat dimana kalian belum tahu nomor hape target. Tipe kedua adalah chat untuk kalian yang sudah tahu nomor hape si doi (dia).

Untuk tipe chat yang pertama, target jangka pendek yang harus dicapai adalah mendapat nomor hape si doi. Sedangkan untuk tipe chat yang kedua, target jangka pendeknya adalah ngedate alias ngajak jalan si dosky (dia).

Lalu bagaimana caranya? Seluruh teori pdkt di seluruh dunia ini pasti jawabannya sama: bikin si dosky nyaman dulu. Bagaimana cara supaya dosky nyaman? Ya gampang aja, tinggal tanya tentang dia dan kesehariannya.

Tapi awas, jangan berlagak seperti detektif yang cara nanyanya kaku plus nggak ada humornya sama sekali. Selain itu juga jangan berlagak seperti guru yang sering menasihati kegiatan si target.

Kalau kalian melakukan salah satu dari dua hal tersebut, saya berani jamin, pasti kalian langsung dicuekin alias nggak dibales.

Solusinya gimana? Dibuat ngalir aja bro. Seperti kalian ngobrol biasa aja. Apa yang kalian tanyakan atau obrolkan merupakan bahan untuk kalian obrolkan lagi saat sudah punya nomor hape.

Begitu juga saat kalian chat untuk tipe yang kedua, apa yang diobrolkan lewat chat merupakan bahan obrolan untuk jalan.

Dan satu lagi yang perlu diingat, meskipun saya tahu kalian sering kepo sosmed si target, jangan pernah berlagak sok tahu tentang dia saat chatting. Catet ya bro!

Sumber gambar: russiansearchmarketing.com

1

No Responses

Show all responses

Write a response