Cara Move On Hadapi Mantan yang Masih Sering Mengganggu
Sumber gambar: twitter.com
in

Cara Move On Hadapi Mantan yang Masih Sering Mengganggu

UGET UGET – Mantan yang masih gagal dan bingung cara move on biasanya akan menyesali putusnya hubungannya denganmu. Berbagai cara akan dia lakukan untuk membujukmu kembali padanya. Namun, kalau hatimu berkata tidak dan tindakan mantanmu sangat mengganggu ketenangan hidupmu. Lebih baik lakukan beberapa hal berikut.

Ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam menghadapi mantan yang masih suka menganggumu.

1. Mantapkan hati dan ingatkan dirimu bahwa kalian sudah putus.

Mantan yang mengajakmu balikan mungkin akan menggoyahkan hatimu. Sepinya harimu dan keringnya hatimu bisa menjadi salah dua dari sekian banyak alasan untuk mengiyakannya. Mantan terus berupaya mengingatkanmu pada momen indah kebersamaan kalian. Atau terus mengucapkan selamat hari jadi ketika kalian telah resmi putus. Siapa yang tidak sebal dengan kelakuan semacam ini.

Mantapkan hatimu bahwa kalian sudah tidak bisa bersama lagi. Jangan jatuh pada kesalahan yang sama ya girls. Jangan terbuai dengan sikap manisnya yang hanya sesaat. Bayangkan akan ketidakcocokan yang bisa menjadi bumerang bagimu kala kamu menerimanya kembali dalam hidupmu. Yakinkan dirimu bahwa kamu telah menemukan kebahagiaan yang jauh lebih baik pada sosok lain atau meski saat ini harus sendiri untuk sementara waktu.

2. Tidak perlu terlalu banyak menggubris chatnya.

Mantan yang masih punya perasaan mungkin akan terus berusaha menjalin komunikasi denganmu. Dia akan terus menerormu dengan chat. Berbeda kondisinya untuk saat ini, hatimu tak lagi berbunga-bunga kala menerima chat darinya. Chat dari mantanmu justru mengganggumu saja.

Kalau kamu merasa tidak nyaman dengan chat dari mantanmu, maka tak usah digubris. Biarkan dia menyadari dengan sendirinya bahwa kamu tak ingin lagi dengannya. Justru dengan membalas chatnya, itu akan menumbuhkan harapan baginya bahwa kamu akan memberikan kesempatan kedua.

Dengan membalas chat mantan terus menerus, justru membuatmu malah memikirkannya sepanjang hari. Selain itu, tak menggubris chatnya juga menjadi caramu menghargai pasanganmu saat ini. Ini dapat berakibat pada gagalnya hubunganmu saat ini. Jangan biarkan pacarmu cemburu buta dan merasa ternomorduakan.

3. Tolak dia dengan tegas.

Tips agar mantan tak mengganggumu lagi adalah dengan bersikap tegas menolaknya. Jangan berikan keputusan yang nanggung. Tolaklah baik itu hanya sekadar ajakan ngopi bareng. Tunjukkan bahwa kamu tak ingin bersamanya lagi sebab bersamanya justru akan membuatmu lebih sakit.

Kalau perlu tunjukkan alasan-alasan apa saja yang membuat kalian tak bisa bersama lagi. Perlihatkan bahwa kamu telah hidup bahagia tanpanya , dan kamu tak ingin dia merusak kebahagiaanmu saat ini. Namun tegas bukan berarti menyakitinya dengan perkataan kasar. Melainkan cari alasan agar kalian tak ada perlu lagi untuk intens berhubungan.

4. Tunjukkan sikap yang dingin, semakin kamu ramah dia akan semakin mengganggumu.

Mana ada orang yang bisa bertahan di balik sikap dinginmu. Cara ini bisa menjadi jalan terbaik agar mantan tak lagi mengganggumu. Sikap dinginmu lama kelamaan akan membuat mantanmu menyerah. Tak lama setelah itu, dijamin dia akan mundur perlahan.

Sebaliknya jika kamu terlalu ramah padanya, ini akan membuatnya semakin tak merasa pernah menyakitimu. Tunjukkan padanya bahwa sikapnya selama ini salah besar terhadapmu. Sikap dinginmu sekaligus menyatakan bahwa mantanmu tak berhak untuk mengganggumu lagi.

Sumber gambar: twitter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kemajuan Teknologi Era Digital Menekankan Pada Upaya Disintermediation dalam Berbagai Sektor Pekerjaan

Kemajuan Teknologi Era Digital Menekankan Pada Upaya Disintermediation dalam Berbagai Sektor Pekerjaan

Sosok Perempuan-perempuan Inspiratif di Indonesia

Sosok Perempuan-Perempuan Inspiratif di Indonesia