Sambut Momen Natal, Warganet Ramaikan Cara Membuat Alis Pohon Natal (ChrismasTreeEyebrow)
Sumber gambar: www.spoonflower.com
in

Sambut Momen Natal, Warganet Ramaikan Cara Membuat Alis Pohon Natal (ChrismasTreeEyebrow)

UGET UGET – Beberapa waktu terakhir kita dihebohkan dengan tren cara membuat alis. Mulai dari tren alis bergelombang, alis sinchan, alis berbentuk logo nike, sekarang muncul alis berbentuk pohon Natal. Tren alis pohon Natal ini sekaligus menyambut nuansa menjelang Natal. Alis ini tidak digambar melainkan dihias dengan pernak-pernik menyerupai pohon Natal.

Promotor alis pohon Natal ini adalah seorang blogger kelahiran Canada bernama Taylor R. Dalam akun instagramnya @taytay_xx, Taylor mengunggah foto sekaligus video tutorial pembuatan alis pohon natalnya. Tak lupa gadis yang besar di Hongkong ini menyertakan caption dan tanda pagar #ChristmasTreeEyebrows Yes or No? pada postingannya tersebut.

Dalam video tersebut Taylor memperlihatkan bagaimana cara membuat alis nyentrik tersebut. Terlebih dahulu alis disisir dan dibelah menjadi dua, sisi atas dan bawah. Setelah itu oleskan lilin pada alis agar alis menjadi kaku dan mudah untuk merekatkan pernak-pernik.

Setelah kaku alis akan membentuk pohon-pohon cemara. Kamu boleh rapihkan sedikit warna kulitmu yang tidak rata dengan concealer. Kemudian dekorlah alismu dengan aneka pernik Natal yang cantik.

Taylor dalam video tersebut memberikan sentuhan pernak-pernik yang beraneka warna, ada merah, kuning, hijau, ungu, biru, dan oranye. Tak lupa, Tay menambahkan bintang kejora untuk menghiasi kedua pangkal alisnya.

Alis berbentuk pohon Natal ini dirasa sesuai dengan momen saat ini. Kemeriahan musim liburan dan hari Natal menjadi semakin menyenangkan dengan tampilan alis penuh hiasan.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan tanggapan, baik yang sifatnya positif maupun tidak. Akun @lewdlily memuji keberanian Tay untuk mencoba membuat alis pohon Natal “I love you for being so experimental and funny the real yo, without the fear of people judging you,” ujarnya.

Akun @konpeitomin juga memuji kecantikan Tay meski dandan dengan tampilan alis semacam itu, “only you could look so pretty with these!” Begitu pula akun @splintersam8, melihat alis Tay sebagai sesuatu yang aneh tapi keren, “Yesssss! Its look so cool and weird at the same time.”

Akun @kissesfromfefa tidak menyukai alis pohon Natal tersebut, tetapi dia tetap memuji daya kreativitas Tay, “Didn’t like it, but yeah you’re creative.” Meskipun begitu, ada pula warganet yang tidak menyukai alis buatan Tay, dengan berkomentar, “Noo,” atau “Please stop.”

Foto yang diunggah pada tanggal 5 Desember kemarin kemudian viral di jagat maya. Banyak warganet yang turut meniru dan memposting hasil tatanan alis pohon Natalnya, baik wanita maupun pria. Mereka mencoba membuat alis dengan versi masing-masing. Seperti seorang pria dalam akunnya @dawsonaa juga ikut menghias alisnya persis dengan milik Tay.

Sepertinya Indonesia juga akan ikut terkena demam alis pohon Natal nih. Apakah kamu menjadi salah satunya yang juga tertarik?

Sumber gambar: www.spoonflower.com

A post shared by Taylor R (@taytay_xx) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Pasca Raih Balon d’Or 2017 Cristiano Ronaldo Dinilai Menyombongkan Diri

Pasca Raih Ballon d’Or 2017, Cristiano Ronaldo Dinilai Menyombongkan Diri?

PRESS RELEASE Festival Sedina Dadi Wayang 2017

PRESS RELEASE: Festival Sedina Dadi Wayang 2017