Cara Melupakan Mantan Paling Ampuh
Sumber gambar: understandingrelationships.com
in

Cara Melupakan Mantan Paling Ampuh

UGET UGET – Panglima Tian Feng pernah mengatakan bahwa sejak dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Ternyata hal ini sering dialami oleh generasi muda masa kini. Apalagi yang baru saja putus cinta. Pasti mereka mencari cara melupakan mantan yang paling ampuh.

Lalu bagaimana cara melupakan mantan?

Hal yang harus kamu lakukan adalah jangan mengingatnya. Teorinya sih mudah, tapi ketika dipraktikkan tidak semudah saat diucapkan. Supaya tidak mengingat mantan, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Inilah beberapa diantaranya.

Pertama, adalah mengajak untuk balikan. Dengan balikan, maka status mantan yang disandang sebelumnya akan langsung sirna. Karena saat sudah balikan, maka ia berstatus sebagai pacarmu.

Bila memang sudah mentok nggak bisa ngajak ataupun diajak balikan, maka cara kedua yang paling ampuh adalah memperbanyak sembahyang. Cinta sejati hanyalah milik Tuhan semata. Karena itu jika kamu hanya mengingat cinta yang sejati, maka tidak akan ada ruang lagi untuk cinta yang lain di hatimu.

Cara melupakan mantan yang ketiga adalah mendengarkan musik cadas nan keras. Kenapa? Supaya jika kamu menangis, suara tangisanmu tidak terdengar oleh tetangga. Kalau memang menangis bisa membuatmu lupa, maka menangislah yang keras dan tinjulah congkaknya bayangan mantan di hadapanmu.

Yang keempat adalah terus menerus mendoktrinasi dirimu sendiri bahwa sendiri atau jomblo itu merupakan pilihan yang terbaik. Tapi awas, jangan sampai kebablasan. Nanti kamu bisa jadi jejaka atau perawan tua loh.

Ikhlas merupakan cara paling ampuh dan satu-satunya cara melupakan mantan yang paling disayang Tuhan. Dengan sikap ini pasti akan timbul sikap dan sifat baik lainnya. Seperti memberikan barang-barang pemberian mantan yang masih berfungsi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, sifat dan sikap ikhlas yang kamu lakukan ini dapat membuat dirimu selalu berpikir positif. Sehingga kamu bisa melakukan banyak kegiatan, seperti hobi, bermain bersama teman atau sahabat, dan traveling. Menyenangkan bukan?

Itulah cara paling ampuh untuk melupakan mantan, yakni ilmu ikhlas. Memang sudah dipelajari, tapi bukan berarti tidak mungkin kan?

Sumber gambar: understandingrelationships.com

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Usiamu Sudah Menginjak 30 Tahun? Waspada Tanda Penuaan

Usiamu Sudah Menginjak 30 Tahun? Waspada Tanda Penuaan

Antonio Conte Tidak Mau Disalahkan Tetapi Juga Jangan Disalahkan

Antonio Conte Tidak Mau Disalahkan Tetapi Juga Jangan Disalahkan