Beri Jeda Saat Balas Chatnya, Ini Cara Bikin Doi Kangen
Sumber gambar: www.audazaschkya.com
in

Beri Jeda Saat Balas Chatnya, Ini Cara Bikin Doi Kangen

UGET UGET – Cowok itu makhluk yang kadang terlihat dingin di luar, namun nyatanya lembut di dalam. Mereka bisa terlihat kaku, serius, bahkan cuek. Namun di lain sisi, sebenarnya mereka juga suka mencari perhatianmu. Jangan kira hanya cewek saja yang dibuat galau menunggu balasan SMS, telepon, atau chat darimu. Cowok bahkan bisa lebih penasaran. Mau tahu caranya? Ini nih cara bikin doi kangen.

Kala doi mengirimkan pesan padamu, cobalah untuk memberikan sedikit jeda. Sebagai cewek ini mungkin akrab disebut sebagai strategi jual mahal. Entah kapan teori jual mahal ini muncul, namun nyatanya ampuh juga lho bikin doi sering cek handphone sembari menunggu balasanmu.

Buatlah dia penasaran dengan tidak terlalu cepat membalas chat-nya. Paling minimal balaslah 10 – 15 menit setelah pesan itu sampai padamu. Biarlah dia menunggu beberapa menit untuk mengetahui jawaban pertanyaannya. Cara ini selain membuatnya tak sabar, juga seru kan girls untuk kamu lakukan?

Pada saat menanti jawabanmu itu, doi akan terpikir terus akan dirimu.

“Ini cewek ke mana sih lama juga balasnya…”
“Apa dia lagi kuliah ya, ah masak sih kemarin katanya hari ini libur. Tapi kok lama ya balasnya…”
“Milea, kamu di mana, aku rindu…”

Menanti membuatnya berpikir. Kamu perlu ingat, cowok itu makhluk yang selalu menggunakan logikanya. Dan semakin sering begini, kamu akan semakin sering terekam dalam memorinya. Doi akan mudah kangen padamu. Iya dong, bagaimana tidak, doi harus jatuh bangun dulu demi mendapatkan kabarmu. Rasanya pasti gemas juga.

Bisa-bisa doi akan menyerbumu dengan puluhan chat atau missed call, haha. Padahal tadinya kelihatan dingin tuh. Nah ini penting juga lho untuk kesehatan hubungan kalian. Semakin sering doi merasa rindu, cinta kalian akan semakin kuat pula. Rindu itu artinya doi peduli dan selalu menginginkanmu bersamanya, meski hanya lewat chat.

Rindu itu tanda sayang juga lho girls. Kalau sering rindu pasti keinginan untuk bertemu semakin menggebu-gebu. Dan hubungan kalian akan terus layaknya anak muda yang masih kasmaran. Pokoknya kamu semakin terasa spesial deh di hatinya.

Sumber gambar: www.audazaschkya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Pria Bersikap Baik Belum Tentu Ingin Menjadikanmu Sebagai Pacar

Pria Bersikap Baik Belum Tentu Ingin Menjadikanmu Sebagai Pacar

Nostalgia Lagu Jikustik yang Cocok untuk Para Penyandang Rindu

Nostalgia Lagu Jikustik yang Cocok untuk Para Penyandang Rindu