Cara Agar Tubuh Terlihat Ramping untuk Kamu yang Memiliki Bentuk Badan Curvy
Sumber gambar: wolipop.detik.com
in

Cara Agar Tubuh Terlihat Ramping untuk Kamu yang Memiliki Bentuk Badan Curvy

UGET-UGET Bagi sebagian cewek, memiliki tubuh ramping dan langsing itu merupakan impiannya. Namun untuk kamu yang memiliki bentuk badan curvy, kamu tidak perlu minder. Untuk kamu yang memiliki bentuk badan curvy, tapi kurang percaya diri dengan penampilan, kamu bisa gunakan outfit ini yang dapat menyamarkan lekuk tubuhmu. Lantas bagaimana cara agar tubuh terlihat ramping?

Ladies, kamu tidak perlu minder ya jika kamu memiliki bentuk badan curvy. Cewek cantik bukan hanya yang memiliki bentuk tubuh yang ramping atau langsing. Kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy juga tidak kalah cantiknya ladies.

Tapi terkadang memiliki bentuk badan curvy membuat kita sedikit tidak percaya diri. Saya pun juga begitu. Terkadang minder dengan bentuk tubuh yang curvy seperti ini, beda dengan teman-teman saya yang memiliki bentuk tubuh ramping dan pakai outfit apa saja cocok.

Nah ladies, jika kamu memiliki permasalahan kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang curvy, kamu bisa menyamarkannya dengan berbagai outfit ini. Lalu bagaimana cara agar tubuh terlihat ramping?

Cara Agar Tubuh Terlihat Ramping untuk Kamu yang Memiliki Bentuk Badan Curvy
Sumber gambar: wolipop.detik.com

Kenali bentuk tubuh

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengenali bentuk tubuh kamu dulu ladies. Kamu jadi tahu bagian tubuh mana yang harus ditonjolkan dan mana yang harus disamarkan.

Nah untuk kamu yang memiliki bentuk pinggul yang besar kamu bisa menggunakan dress yang dikombinasikan dengan ikat pinggang. Pilih dress dengan warna gelap yang solid. Kemudian untuk warna ikat pinggang pilihlah warna yang cerah yang menimbulkan kontras.

Masukkan atasan ke dalam celana atau rok

Untuk kamu yang memiliki bentuk badan curvy dan sering pakai kaos, kamu bisa menggunakan kaos itu dengan dimasukkan ke dalam celana. Cara yang sama juga dapat kamu aplikasikan saat memakai rok. Dengan begitu bagian tubuh yang berlekuk tetap bisa terlihat.

Pilih outfit bermotif kecil

Untuk kamu yang memiliki bentuk badan curvy, kamu bisa memilih berbagai macam outfit yang motifnya kecil-kecil karena outfit dengan motif kecil ini akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping.

Hindari outfit berenda

Outfit yang berenda memang menambah manis penampilan. Namun kamu harus menghindari outfit ini karena outfit berneda akan membuatmu penampilanmu lebih penuh dan ramai.

Pilih atasan V-neck

Kamu bisa memilih atasan V-neck karena atasan ini akan membuat badanmu lebih ramping. Selain itu leher V juga menarik perhatian orang ke daerah V-neck kamu.

Outfit bermotif garis vertikal

Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy jangan sampai salah memilih outfit ya. Pilihlah outfit garis vertikal, bukan horizontal. Outfit garis vertikal ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih ramping.

Itulah tips cara agar tubuh terlihat ramping. Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy, gunakan outfit seperti di atas ya ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mulai Bosan dengan Kondisi Rumah Saatnya Kamu Bersih Bersih Rumah

Mulai Bosan dengan Kondisi Rumah? Saatnya Kamu untuk Bersih Bersih Rumah

Mengenal Komik sebagai Media Pengayaan Kosakata Bahasa Indonesia Bagi Anak

Mengenal Komik sebagai Media Pengayaan Kosakata Bahasa Indonesia Bagi Anak