Sudah Rilis Trailer Resmi Captain Tsubasa Akan Hadir Kembali Tahun 2018 Ini
Sumber gambar: www.youtube.com
in

Sudah Rilis Trailer Resmi, Captain Tsubasa Akan Hadir Kembali Tahun 2018 Ini

UGET UGET – Kabar gembira bagi para pencinta kartun Captain Tsubasa. Kartun Jepang yang suda lama tamat ini akan hadir kembali dengan penampilan yang lebih modern tentunya.

Resmi merilis trailer beberapa waktu lalu, bisa dipastikan para pencinta anime ini dapat menikmati lagi tayangannya pada bulan April mendatang. Menarik untuk ditunggu kehadirannya di Indonesia. Semoga saja akan hadir juga pada bulan yang sama seperti di negara asalnya.

Mungkin ada yang masih ingat betul atau mungkin lupa-lupa ingat dengan tingkah lucu Tsubasa Oozora saat masih kecil. Sebentar lagi, kita akan bernostalgia dan menyaksikan kembali kehebatan seorang anak yang sudah ditakdirkan terlahir sebagai pemain sepak bola hebat pada kartun tersebut.

Yang tidak kalah untuk ditunggu adalah “gilanya” penjaga gawang tampan Genzo Wakabayashi yang dengan sigapnya bisa menangkis bahkan memeluk bola yang ditembakkan lawan. Kalau boleh saya bilang, dia adalah penjaga gawang yang luar biasa. Entah kalau saat ini siapa penjaga gawang di Eropa atau mungkin di Jepang sendiri yang bisa menandingi kehebatan keeper yang satu ini.

Saya masih ingin membangkitkan memori lagi tentang Captain Tsubasa. Kira-kira masih ada berapa nama yang kalian ingat dalam kartun tersebut? Masih ingat dengan sahabat Tsubasa yang bernama Taro Misaki? Pemain manis dan imut ini adalah sahabat sekaligus partner Tsubasa dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan di lapangan. Kalau di dunia nyata sekarang, mungkin bisa mirip dengan duel sempurna milik Lionel Messi dan Suarez. Mungkin.

Ada lagi sahabat Tsubasa yang lainnya, dia adalah Ryo Ishizaki. Tidak begitu hebat seperti Tsubasa, namun dia adalah sosok teman yang baik dan tentunya bisa diajak kompromi. Menarik juga untuk melihat kedekatan mereka lagi.

Selain soal sahabat, tentu ada juga lawan dalam permainan sepak bola. Kajiro Hyuga adalah lawan Tsubasa di lapangan yang terkenal kuatnya. Masih ingat ciri khas pemain ini yang sering menggulung lengan bajunya sampai ke bahu? Saya rasa, dia adalah gambaran lawan yang menarik bagi siapa saja.

Menarik untuk menantikan kehadiran film kartun ini lagi. Belum lagi, selalu ada rasa penasaran tentang apa saja yang membedakan kartun ini dengan kartun yang sudah ada dulu. Menarik juga untuk kembali bernostalgia dengan Tsubasa dan kawan-kawannya, tidak terkecuali Genzo Wakabayashi.

Sumber gambar: www.youtube.com

https://www.youtube.com/watch?v=L0OpINrj4J4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Romantic Tunes #4 Nostalgia Bareng Sheila On 7

Romantic Tunes #4: Nostalgia Bareng Sheila On 7

Gedung Tertinggi Di Dunia The Creek Harbour Tower, Bagaimana dengan Indonesia?

Gedung Tertinggi Di Dunia The Creek Harbour Tower, Bagaimana dengan Indonesia?