Bunga Mawar Kuning Lambang Cinta Persahabatan
Sumber gambar: liputan6.com
in

Bunga Mawar Kuning Lambang Cinta Persahabatan

UGET UGET – Jangan sembarangan berikan bunga pada orang terkasihmu. Setiap warna ada maknanya. Bunga mawar melambangkan rasa cinta. Banyak orang memberikannya sebagai cara untuk mengungkapkan perasaannya. Namun tahukah kamu, tidak semua mawar berarti rasa “cinta” lho. Salah satunya mawar kuning yang melambangkan cinta dalam hubungan persahabatan.

Memberikan hadiah mawar memang masih menjadi pilihan. Terutama apabila itu diperuntukkan bagi kaum perempuan. Meskipun sifatnya mudah layu dan mati, tetapi banyak wanita tetap menyukainya. Sebab mawar bisa membuat mereka tersenyum.

Mawar juga melambangkan keindahan dan kelemahlembutan. Keindahan mawar inilah yang dipandang lebih tulus daripada hadiah apapun. Meskipun nilai keindahannya hanya bertahan dalam waktu singkat, mawar jauh lebih membekas di hati. Kenapa bisa begitu ya?

Ya, bunga mawar menyimpan kode tertentu bagi orang yang mendapatkannya. Kamu mungkin berharap mendapatkan mawar merah dari seseorang yang kamu cintai. Seperti diketahui mawar merah menunjukkan rasa cinta.

Namun, ada banyak variasi warna mawar. Ada yang berwarna merah, putih, kuning, peach, biru, ungu, oranye, hijau, pink, cream, hingga hitam. Tetapi ternyata doi malah memberikan mawar kuning. Tentu kamu akan bertanya-tanya apa maksudnya.

Jangan lansung menyamaratakan semua mawar sebagai lambang cinta ya. Atau kamu sudah keburu terbawa perasaan nih? Robert Cottone, Founder dari RC Inc mengungkap faktanya. Mawar kuning itu artinya doi hanya ingin menjadi temanmu guys.

Dilansir kompas.com, Cottone mengatakan, mawar kuning melambangkan cinta persaudaraan. Warna kuning menggambarkan sukacita dan kegembiraan. Sehingga mawar kuning menjadi hadiah yang tepat untuk sahabatmu.

Namun meskipun begitu, tak masalah memberikan mawar kuning pada pasanganmu. Apalagi jika warna kuning menjadi warna favorit pacarmu. Ini malah membuat pacarmu semakin senang. Sebab kamu tahu hal kecil tentang dirinya, warna kesukaannya misalnya.

Nah, bunga mawar ini bisa menjadi opsi lain untuk kamu yang masih malu mengungkapkan perasaanmu. Semua hal memang tidak cukup hanya diungkapkan dengan kata-kata. Baiknya ada hadiah berwujud yang bisa menambah kesan tertentu. Sepertinya bunga mawar mampu mewakili perasaanmu lebih dalam.

Sumber gambar: liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Wisata di Yogyakarta: Puncak Songgo Langit Yang Menakjubkan

Wisata di Yogyakarta: Puncak Songgo Langit Yang Menakjubkan

Orang yang Merasa Sendiri dan Tak Tahu Meminta Bantuan Pada Siapa Rentan Bunuh Diri

Orang yang Merasa Sendiri dan Tak Tahu Meminta Bantuan Pada Siapa Rentan Bunuh Diri