Game T-Rex Run dari Kardus dan Dinamo, Bukti Kreatif Anak Jaman Sekarang
Sumber gambar: id.pinterest.com
in

Game T-Rex Run dari Kardus dan Dinamo, Bukti Kreatif Anak Jaman Sekarang

UGET UGET – Game T-Rex Run menjadi andalan kala internet mati. Jarimu bisa puas memainkannya tanpa takut kuota data habis. Saking populernya game besutan Google ini, orang ini ciptakan ide kreatif anak jaman sekarang, yakni game T-Rex Run dari kardus.

Game dinosaurus ini disusun dari kardus dan beberapa dinamo sebagai bahan penunjang game tersebut. Uniknya, game ini memiliki kemiripan dengan game aslinya. Game ini dilengkapi dengan remot stick yang memiliki tombol on/off dan top.

Seiring perkembangan teknologi, banyak orang mencoba hal baru. Apalagi game menjadi hal yang marak di kalangan anak muda. Banyak sekali game populer saat ini yang kita temui, mulai dari Mobile Legend, Ludo King, Point Blank, Clash of Clans, Subway Surfer, hingga Pou.

Banyak anak muda tergila-gila dengan game. Sebagian waktunya habis untuk bermain game. Mereka sampai lupa untuk bersosialisasi. Bahkan sekumpulan anak muda berkumpul hanya untuk tanding Mobile Legend.

Mereka sibuk memainkan handphone masing-masing. Saya banyak menemukan fenomena ini di minimarket dan cafe, di mana kedua tempat tersebut tak pernah lepas dari incaran anak muda.

Game tersebut dimainkan lewat handphone. Namun bagi kalian yang mengalami kendala karena hal tersebut. Ide satu ini memungkinkan kamu untuk bisa menikmati game google tanpa memerlukan platform atau gadget dan komputer.

Game andalan kala internet mati. Permainannya cukup mudah, hanya berusaha menghindari T-Rex dari kaktus di sepanjang jalan dengan melompatinya. Namun apabila T-Rex menabrak kaktus, game akan berakhir dan scoremu akan kembali ke 0 lagi.

Game dari kardus ini juga sama cara kerjanya dengan game besutan Google. Kalau kamu gagal melompati kaktus, tulisan game over juga akan muncul otomatis. Tulisan Game Over, lengkap dengan tulisan Menu Share di bawahnya. Persis dengan aslinya.

Pembuatan game ini mungkin membutuhkan ketelatenan dalam pembuatannya. Game kardus ini setidaknya bisa mengasah keterampilan sekaligus membuatmu tak ketergantungan dengan teknologi.

Kamu pun bisa memainkannya sambil bersenda gurau dengan temanmu. Layar handphone yang kecil membuatnya lebih privasi, sehingga temanmu kesulitan untuk mengikuti alur permainanmu. Namun dengan game dari kardus tersebut, temanmu juga bisa ikut mengomentarinya. Permainan akan berjalan jauh lebih seru.

Dengan memanfaatkan dinamo dan kardus, kamu pun bisa memangkas barang bekas lainnya yang memenuhi gudangmu.

Sumber gambar: id.pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Ada yang Menyakiti Cristiano Ronaldo Selain Kekalahan Madrid di El Clasico

Ada yang Menyakiti Cristiano Ronaldo Selain Kekalahan Madrid di El Clasico

Liburan Akhir Tahun 2017 Mau Kemana? Ini Ide Buat Kamu Untuk Melepas Lelah

Liburan Akhir Tahun 2017 Mau Kemana? Ini Ide Buat Kamu Untuk Melepas Lelah