Buat yang Masih Jomblo Bersiaplah, Jodoh Sering Datang secara Misterius
Sumber gambar: truestaris.com
in

Buat yang Masih Jomblo: Bersiaplah, Jodoh Sering Datang secara Misterius

UGET UGET – Jomblo memang identik dengan sendiri. Tapi terkadang kita tidak tahu sampai kapan kesendirian itu menyelimuti. Bisa untuk waktu yang lama, atau mungkin tiba-tiba tidak ada lagi alasan untuk tetap sendiri. Dengan kata lain, sudah ada orang yang pas untuk menemani.

Hari ini kamu boleh saja jadi jomblo. Tapi tidak ada yang tahu apakah besok kamu masih menyandang status itu. Apalagi bagi yang jomblo dan tetap membuka hati. Mungkin saja dalam waktu dekat, apa yang kau inginkan akan segera datang.

Seperti yang saya bilang tadi. Jodoh itu datangnya misterius. Dia bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Bisa jadi cepat, bisa jadi slow motion. Waspada saja. Itu kejutan dari Tuhan.

Pernah berpikir kalau seandainya kita pergi ketempat baru, bertemu orang asing, dan ternyata orang itu jodoh kita? Pernah berpikir juga bahwa lama bersahabat dengan seseorang, yang awalnya biasa saja, tapi lama-lama sadar kalau dia orang yang paling mengerti kita? Bisa jadi jodoh kita datang lewat cara itu. Cara-cara tak terduga yang bahkan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Bahkan banyak orang yang sudah lama menjalin hubungan saja terkadang justru menjadi jodoh orang lain. Yang sudah merasa cocok saja terkadang bukan jodohnya. Yang sudah banyak berkorban justru berakhir dengan sebuah penghianatan. Saking misteriusnya si jodoh itu. Sulit sekali ditebak. Apalagi bagi yang masih jomblo. Perkara jodoh masih terlalu abu-abu. Terlalu misterius untuk diramalkan akan dari mana datangnya dan kapan waktunya. Tapi jangan khawatir, Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita semua.

Meski begitu, jodoh memang perlu diusahakan. Mungkin diusahakan untuk cepat datang, atau diusahakan juga agar yang datang sesuai yang diinginkan. Tapi bukan berarti usaha itu dengan merendahkan diri sendiri. Justru kalau ingin jodoh yang baik, cara kita harus elegant.

Tenang saja, waspada dan bersiaplah. Kalau-kalau jodoh misteriusmu itu dengan segera datang menyapamu. Tapi harus sabar juga, jika memang datangnya lama. Kita tidak pernah tahu, karena jodoh selalu datang di tempat dan waktu yang masih abu-abu. Yang tidak banyak orang tahu.

Sumber gambar: truestaris.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ketika Google Translate Bertemu Bassis

Ketika Google Translate Bertemu Bassis

The Maze Runner-The Death Cure Wajib Ditonton Bersama Sahabat

The Maze Runner – The Death Cure: Wajib Ditonton Bersama Sahabat