in

Video Bu Iriana Lucu saat Membenahi Rambut Jokowi: Viral

Sumber gambar: x.detik.com

UGETUGET – Meski selalu tampak anggun dan jaim, bisa juga Bu Iriana lucu, walaupun “tanpa sengaja”. Seperti kejadian beberapa waktu lalu.

Selain harus bekerja keras menjaga citranya sebagai sosok woles yang dekat dengan rakyat, yang mengantarkannya ke Istana Negara, Pakdhe Jokowi juga harus menjaga citra dan martabat jabatan Presiden RI. Tapi, sepertinya Bu Iriana Joko Widodo yang lebih sering mengkhawatirkan penampilan Presiden kita ini.

Saat berpidato di hadapan ribuan orang Indonesia yang tinggal di Singapura hari Rabu minggu ini, rambut Jokowi tiba-tiba terjatuh saat asyik berpidato, seperti dilansir Coconut. Belio tidak menyadarinya, tapi Bu Iriana kelihatan sekali jadi bingung.

Perjuangan keras Bu Iriana untuk memberi tahu Jokowi agar memperbaiki rambut jatuh itu menjadi viral di internet karena Bu Iriana lucu dalam usahanya itu.

Awalnya, Bu Iriana mencengkeram tas dengan cemas saat rambut Pak Presiden yang disisir ke samping itu jatuh. Harapannya agar Jokowi sadar sendiri musnah karena Pakde terhanyut dalam pidatonya, yang mengingatkan bahwa kita adalah bangsa yang besar.

Ketika Jokowi menoleh kepada Dubes Ngurah Swajaya, Bu Iriana melemparkan kode-kode penting dan mendesak. Tapi kode-kode itu tetap tak digubris.

Lalu Bu Iriana memanggil seorang anggota Paspamres dan memberikan catatan dengan kertas kecil agar diberikan kepada Presiden.

Catatan itu memang diberikan kepada Jokowi, tetapi mungkin tidak terlalu diperhatikan. Tema pidato memang asyik dan audiens bersemangat menyambut beliau.

Kode gagal, catatan kecil gagal, Bu Iriana tak kehabisan akal. Ibu Negara menyobek selembar kertas kuning besar dan memberikannya kepada Dubes, yang kemudian diteruskan kepada anggota Paspamres.

Seorang anggota Paspampres kemudian berbisik kepada Presiden. Barulah Presiden ngeh dan membenahi rambut yang bikin Bu Iriani stress itu.

“Dibisikin tadi. Pak, rambutnya dibetulkan,” kata Presiden, disambut tepuk tangan dan suara tawa membahana dari audiens.

Wajar jika tingkah Bu Iriana lucu dalam video ini kemudian merebut perhatian banyak warganet. Ternyata bukan hanya Presiden yang membumi, sang ibu negara juga “masih manusia biasa” seperti kita, yang kadang-kadang terlihat konyol.

Sumber gambar: x.detik.com

Written by Justme Shasha

Sedang belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

uget uget - MotoGP Marquez dan Tikungan Tega

MotoGP Marquez dan Tikungan Tega

uget uget - Sinetron Jadul Ini OST-nya Pasti Kamu Hafal

Sinetron Jadul Ini OST-nya Pasti Kamu Hafal