BTS Comeback Dengan Album Love Yourself 轉 Tear
Sumber gambar: twitter.com/sorrybae_twt
in

BTS Comeback Dengan Album Baru Love Yourself 轉: ‘Tear’

UGETUGET – Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS semakin menunjukkan popularitasnya. Kualitas vokalnya, koreografi yang lincah, liriknya yang kreatif, hingga ketampanan ketujuh personilnya menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa hari yang lalu, BTS telah comeback dan mengeluarkan album barunya. Bahkan antusias para ARMY – begitu sebutan untuk fandomnya, makin tak terbendung lagi.

Sebelumnya BTS dijadwalkan comeback pada tanggal 18 Mei. Informasinya sudah menggema kemana-mana. Bahkan pada tanggal 13 Mei, para ARMY sudah dibuat bergejolak dengan dirilisnya daftar 11 lagu pada album bertajuk Love Yourself 轉: ‘Tear’.

Ada yang menarik dari lagu-lagu dalam album tersebut di mana ada pula kolaborasi BTS dengan DJ Steve Aoki. Seperti diketahui mereka pernah menjalin kolaborasi dalam lagu mereka yang laris manis berjudul MIC DROP.

Sebelumnya, para ARMY terus menerus diberikan kejutan, mulai dari rilisnya trailer Intro: Singularity yang dinyanyikan oleh V atau Kim Taehyung, hingga konsep foto ORYU. Hingga yang masih hangat rilisnya teaser 1 lagu Fake Love pada album baru mereka.

BTS Comeback Dengan Album Baru Love Yourself 轉 Tear

Bukan grup musik Korea namanya kalau tak menggunakan teori. Sudah banyak para ARMY yang berteori dengan ilmu mitologi, astronomi, filsafat, fisika kuantum, sastra, hingga botani seperti yang dicuitkan oleh akun Twitter @7bts__update.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu pihak manajemen BTS, yakni Big Hit Entertainment juga telah mengonfirmasi penampilan BTS dalam Billboard Music Awards (BBMAs) pada tanggal 20 Mei. Kabarnya BTS juga mempromosikan lagu Fake Love. Tentunya ini menjadi sangat berarti karena artinya panggung itu menjadi tempat penampilan comeback pertama untuk album baru mereka. Yang kemarin nonton pasti senang banget ya.

BTS Comeback Dengan Album Baru Love Yourself 轉 Tear

Tanggal 14 Mei BTS juga diketahui berada di bandara Incheon untuk berangkat ke Los Angeles. Nampaknya mereka akan cukup lama berada di Amerika. Sebab kabarnya di tanggal 25 bulan Mei ini juga, BTS akan kembali tampil di The Ellen DeGeneres Show.

Saya sendiri juga dibuat jatuh cinta dengan BTS. Terlebih BTS makin menunjukkan konsistensinya dalam bermusik. Sehingga tak heran berbagai prestasi terus menghantarkan mereka pada kegemilangan kariernya.

 

BTS Comeback Dengan Album Love Yourself 轉 Tear
Sumber gambar: twitter.com/sorrybae_twt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Nyinyir Jadi Cara Licik untuk Jatuhkan Lawan

Nyinyir Jadi Cara Licik untuk Jatuhkan Lawan

Lahir dan Tumbuh dengan Kondisi Tuna Netra, Firda (Finalis Hafiz Indonesia) 2018 Ingin Melihat Al-Quran

Lahir dan Tumbuh dengan Kondisi Tuna Netra, Firda (Finalis Hafiz Indonesia) 2018 Ingin Melihat Al-Quran