Bridal Shower, Pesta Seru-Seruan Menyambut Pernikahan Mempelai Perempuan
Sumber gambar: huffingtonpost.com
in

Bridal Shower, Pesta Seru-Seruan Menyambut Pernikahan Mempelai Perempuan

UGET UGET – Hari pernikahan menjadi momen menegangkan yang harapannya hanya terjadi sekali seumur hidup. Karenanya penting untuk merayakan hal ini, termasuk oleh teman-teman sang mempelai. Beberapa tahun belakangan ini bridal shower menjadi tren. Tak hanya di kalangan selebritis, masyarakat awam pun sudah mulai tertular fenomena satu ini. Seperti apa sih bridal shower itu?

Bridal shower ini adalah pesta sebelum hari pernikahan tiba, yang biasanya akan diisi serangkaian acara seru yang sifatnya tematik. Biasanya teman-teman mempelai akan merencanakan semacam kejutan untuk calon mempelai. Sebagai teman, tentu kita ikut merasakan kebahagiaan itu. Dan bridal shower ini bisa jadi cara seru untuk menyambut hari bahagia temanmu.

Melepas masa lajang ini biasanya dirayakan untuk calon pengantin perempuan. Teman, sahabat, atau pun keluarga akan ada di sana untuk melakukan beberapa keseruan. Pesta ini dapat dikatakan seperti semacam kejutan. Sebab calon mempelai biasanya akan mendapatkan kado, hingga dikerjain habis-habisan.

Nah momen usil inilah yang biasanya paling ditunggu-tunggu. Ini tergantung kreativitas kalian masing-masing. Ada yang mencoret-coret muka calon mempelai, ada juga yang mendandaninya dengan make up character tertentu. Pokoknya itulah momen di mana si calon mempelai harus pasrah diapa-apain.

Pun banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari menyelamati calon mempelai, bikin kuis kecil-kecilan, nyanyi bersama, makan atau minum bareng, foto bersama, dan lain sebagainya. Apapun bisa kalian lakukan, sesuai dengan rencana dan kesepakatan kalian bersama.

Kapan lagi menghabiskan waktu seperti ini? Setelah lulus dan sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing, pasti kalian jarang menghabiskan momen bersama. Apalagi nantinya temanmu akan segera sah menjadi milik seorang pria. Wah sungguh momen yang bikin terharu.

Tak harus mewah, bridal shower ini bisa dilakukan dengan konsep sederhana kok. Lagipula yang paling penting, momen itu bisa terus diingat dan berkesan bagi kalian semua. Kamu bisa menentukan tempatnya terlebih dahulu. Bisa di rumah, menyewa cafe, restoran, resort, hingga hotel. Biasanya akan lebih nyaman apabila ruangan didekor dengan konsep kebun atau vintage, lengkap dengan pernak-pernik ucapan selamat.

Nah, apa temanmu ada yang akan segera menikah? Kepikiran nggak mau buat bridal shower khusus untuk temanmu itu?

Sumber gambar: huffingtonpost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Karmila Purba, Joki Tong Setan Perempuan Pertama di Indonesia

Karmila Purba, Joki Tong Setan Perempuan Pertama di Indonesia

Membeberkan Tujuan Bisa Bikin Semangatmu Mencapainya Mengendur

Membeberkan Tujuan Bisa Bikin Semangatmu Mencapainya Mengendur