Terkadang Break Sejenak Penting Saat Dirimu Berada dalam Keraguan
Sumber gambar: rona.metrotvnews.com
in

Terkadang Break Sejenak Penting Saat Dirimu Berada dalam Keraguan

UGETUGET – Sebuah hubungan tak selamanya berjalan baik. Ada saja masalah yang menguji kesetiaan dan keseriusan kalian berdua. Biasanya masalah akan mengantarkan kalian pada kesepakatan; apakah kalian bisa melaluinya atau menyerah; apakah kalian cocok ataukah tidak. Namun tak jarang pula, seseorang berada posisi di antara keduanya, yakni keragu-raguan.

Dalam situasi seperti ini, biasanya kalian hampir tak kuasa membendung tangis, emosi, kecemburuan, kekecewaan yang terjadi cukup sering. Entah mengapa rasanya sulit untuk mempertahankan, namun kalian masih sama-sama belum rela melepaskan pun tak ingin mengakhirinya secepat itu. Kalau sudah begini, break menjadi keputusan tepat guys.

Break sejenak atau memberi jeda bagi hubungan kalian tak selamanya buruk guys. Pun tak selamanya hasilnya akan makin membuat hubungan makin kacau. Sebaliknya justru dengan break, kamu bisa memikirkan keputusanmu dengan jernih. Pun bisa melepaskan dirimu sebentar dari jerat masalah yang tak kunjung selesai.

Dalam masa break ini ada banyak kemanfaatan yang bisa kamu dapatkan. Seperti yang dikatakan oleh seorang terapis pernikahan dan keluarga di New York, AS, Rebecca Hendrix, break bisa menjadi kunci hubungan asmara yang hangat, jika dilakukan sebagaimana mestinya.

Terkadang Break Sejenak Penting Saat Dirimu Berada dalam Keraguan
Sumber gambar: rona.metrotvnews.com

Dilansir dari Okezone.com (2/4), waktu break dapat kamu gunakan untuk menikmati waktu sendiri. Kamu pun bisa menjadi diri sendiri secara utuh dan melakukan hal penting lainnya yang mungkin tidak dapat Anda lakukan selama pacaran. Dengan begitu, kamu bisa memikirkan hal-hal yang tak terpikirkan sebelumnya. Barang kali ini akan menjernihkan penat atau stressmu, sehingga tak ada penyesalan di akhir.

Dalam masa ini, kamu bisa berefleksi apakah hubungan kalian masih bisa atau layak dipertahankan, dari mana sumber masalah hubungan kalian, pikirkan kesepakatan yang adil untuk hal-hal yang riskan sifatnya, atau apakah sosoknyalah yang selama ini kamu cari, dan sebagainya. Dengan begitu, kamu akan menemukan solusi terbaik untuk ke depannya.

Barang kali justru dengan menciptakan jarak, kalian makin bisa menemukan keinginan dan kemauan mendasar satu sama lain. Namun sebaiknya masa break ini jangan terlalu lama. Jangan gantungkan hubungan kalian, sebelum semuanya terlambat. Kalau masih bisa dipertahankan, perbaikilah. Sebaliknya, kalau memang sebaiknya berakhir, bicarakan dengan baik-baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Minuman Es Yang Terkenal Pada Masanya Sebelum Hadirnya Es Kepal Milo

Minuman Es Yang Terkenal Pada Masanya Sebelum Hadirnya Es Kepal Milo

aplikasi mamikos Sekarang, Mencari Kos-Kosan Mahasiswa Cukup Melalui Gadget

Sekarang, Mencari Kos-Kosan Mahasiswa Cukup Melalui Gadget