Boriska, Saksi Peradaban Alien di Planet Mars
Sumber gambar: www.losreplicantes.com
in

Boriska, Saksi Peradaban Alien di Planet Mars

UGET UGET – Sempat tersiar kabar bahwa planet Mars memiliki kandungan air. Sehingga muncullah berbagai spekulasi bahwa planet tersebut layak dihuni oleh manusia. Namun sayangnya atmosfer planet Mars rusak. Hal ini diduga akibat badai panas matahari, sehingga kondisi di sana cukup dingin dan gersang.

Saat ini pun NASA masih berupaya membuat magnestofer buatan yang fungsinya seperti atmosfer, yakni sebagai tameng dari matahari. Studi-studi terbaru mengenai planet merah itu memang selalu menarik perhatian. Belakangan ini bahkan ada seorang pria yang menghebohkan publik, karena mengaku pernah hidup di Mars.

Dia adalah Boriska Kipriyanovich, sosok yang sejak kelahirannya cukup menarik banyak perhatian ilmuwan di Rusia. Pria 20 tahun ini bahkan mengaku telah bereinkarnasi setelah sebelumnya hidup di planet Mars. Bahkan saat masih hidup dulu, Boriska mengaku pernah mengunjungi bumi sebagai seorang pilot luar angkasa. Mungkin bagi orang yang sekadar mengenalnya, bisa saja menganggap Boriska ini hanya berhalusinasi.

Boriska, Saksi Peradaban Alien di Planet Mars
Sumber gambar: www.losreplicantes.com

Namun Boriska ini memang telah menunjukkan kemampuan di atas rata-ratanya sejak dia kecil. Dilansir Bangkapos (11/4), bahkan menurut orang tuanya, Boriska sudah bisa berbicara beberapa bulan setelah lahir. Di usia dua tahun, Boriska membuat dokternya terkejut karena sudah bisa membaca, menulis, dan menggambar. Bahkan saat masih sekolah, Boriska sering mendiskusikan mengenai kehidupan peradaban alien. Sesuatu yang mungkin tak akan dibicarakan anak-anak normal.

Ibunya pun meyakini bahwa Boriska adalah anak spesial. Boriska terus menerus meyakinkan orang di sekitarnya bahwa dia pernah hidup di Mars yang kala itu dipenuhi dengan peperangan. Katanya, dulu planet Mars menderita bencana nuklir. Dan di sana hidup pula makhluk asli Mars yang disebut Martian.

Boriska mengatakan bahwa Martian ini memiliki tinggi sekitar tujuh kaki atau setara dengan 213 centimeter. Wah tinggi juga ya. Bahkan katanya Martian masih ada hingga saat ini. Ini dikarenakan Martian merupakan makhluk yang bisa hidup abadi dan akan berhenti menua ketika usianya 35 tahun. Wah berarti wajah mereka awet muda ya?

Satu hal yang membuat saya bingung, apakah Boriska ini dulunya juga merupakan golongan Martian? Tetapi, bukannya Martian hidup abadi? Di samping itu, ini merupakan bentuk evolusi yang luar biasa kalau pun benar-benar ada. Bagaimana bisa makhluk luar angkasa ini bernapas menggunakan karbon dioksida?

Pun katanya, mereka jauh lebih maju karena bisa melakukan perjalanan antar bintang. Jadi, apakah alien benar-benar ada? Dan apakah benar mereka jauh lebih beradab? Kalaupun ada, apa yang sedang mereka kerjakan di sana?

https://www.youtube.com/watch?v=4YMjfcuvElU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Arsene Wenger dan Cara Mengakhiri Karir Secara Terhormat

Arsene Wenger dan Cara Mengakhiri Karir Secara Terhormat

Hari Kartini, Hari Malahayati, Arung Pancana Toa

Hari Kartini, Hari Malahayati, Hari Arung Pancana Toa