Boneka Bratz Mulai Curi Perhatian dan Ambil Alih Tren Kecantikan
Sumber gambar: corporate.target.com
in

Boneka Bratz Mulai Curi Perhatian dan Ambil Alih Tren Kecantikan

UGET UGET – Barbie telah menjadi boneka yang cukup berpengaruh dalam bidang kecantikan. Bahkan boneka barbie telah banyak menyumbang definisi kecantikan, seperti mata besar, hidung kecil dan mancung, bibir tipis, kulit putih, dan pipi tirus. Namun kini, nampaknya popularitasnya mulai tergantikan dengan boneka bratz.

Bila kesempurnaan dulunya hanya milik mereka yang seperti Barbie. Kini boneka Bratz mulai mencuri banyak perhatian publik, baik itu memengaruhi tren make up hingga operasi plastik lho. Boneka Bratz ini memiliki perawakan yang sedikit berbeda dengan boneka Barbie. Bratz juga tampil dengan kepala yang besar dan rambut beragam; ada yang lurus, dan ada yang sedikit mengembang dan berombak.

Boneka Bratz memiliki tubuh yang dapat dikatakan jauh lebih semok daripada boneka Barbie. Kesan utamanya seksi, garang, dan tajam. Bratz juga memiliki risan wajah yang mencolok. Di area mata tampak full make up yang colorfull, kelopak matanya yang besar, ditambah bulu mata yang lebat, semakin membuat tatapannya menunjukkan kesan sinis dan tajam.

Alis boneka Bratz juga tampak tipis seperti hanya segaris. Ini jauh berbeda dengan tren alis beberapa waktu ke belakang yang disebut-sebut dengan alis tebal ala sinchan. Wajahnya pun tak tirus, melainkan sedikit chubby. Pun boneka Bratz ini memiliki kulit yang dapat dikatakan eksotis. Dan bagian yang paling mencolok dari boneka ini menurut saya adalah pada bibirnya yang tebal.

Bahkan setelah saya berselancar di youtube. Sudah cukup banyak orang yang mencoba melakukan tutorial bratz doll make up transformation. Bahkan pada tulisan saya sebelumnya yang membahas mengenai seorang transgender bernama Jolene Dawson, dia melakukan operasi plastik pun terinspirasi dari sosok boneka Bratz lho.

Wah makin populer saja nih. Bahkan dilansir nctodo.com, boneka yang sudah diproduksi sejak tahun 2001 ini telah menyalib Barbie sebagai boneka mode penjualan nomor satu di dunia. Setidaknya kehadiran boneka bratz ini mampu mematahkan obsesi berlebihan yang kemudian melanggengkan definisi cantik, pun dapat mewakili perempuan dari beragam etnis lain. Menurutmu gimana guys?

Sumber gambar: corporate.target.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Christian Riel, Bukti Kalau Putra Duyung Itu Nyata Ada

Christian Riel, Bukti Kalau Putra Duyung Itu Nyata Ada

Enaknya Punya Saudara Perempuan

Enaknya Punya Saudara Perempuan