uget uget - Bom Nuklir Nasida Ria feat Raisa
Sumber gambar: www.merdeka.com
in

Bom Nuklir Nasida Ria feat Raisa: Video Klip Terbaru

UGETUGET – Bom nuklir Nasida Ria merupakan lagu yang pernah nge-hits di zamannya. Oiya, buat yang belum tahu, Nasida Ria itu kelompok musik atau band yang memopulerkan lagu Kota Santri, dan Perdamaian. Itu loh, lagu yang dinyanyikan Anang-Krisdayanti dan band Gigi.

Saat bulan puasa pada tahun ’90-an, lagu-lagu dari Nasida Ria pasti selalu hadir menemani masyarakat Yogyakarta. Jauh hari sebelum digantikan oleh Sulis dengan lagu-lagu dalam album Cinta Rasul.

Sebagai grup band kasidah yang mengusung konsep populer, lagu-lagu Nasida Ria lebih bisa diterima oleh masyarakat secara luas. Bahkan, selain diputar di tempat ibadah, baik di perkotaan maupun pedesaan, lagu-lagu dari band ini juga kerap diputar di radio.

Lain halnya dengan Raisa. Generasi zaman sekarang pasti tahu siapa itu Raisa. Ya, ia adalah seorang penyanyi yang memopulerkan lagu Could It Be. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Hamish Daud pada bulan September 2017 lalu.

Lagu Serba Salah merupakan single solo yang membuat namanya dikenal oleh publik. Tak perlu waktu lama, karena kualitas suara dan performnya yang menarik, Raisa pun mendapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2012.

Setahun sebelumnya, pada tahun 2011 ia pun menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara musik Java Jazz Festival.

Namanya semakin merangkak naik setelah berhasil membawa pulang sepeda yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Dalam akun Instagram @hahaha.official, Raisa dan bom nuklir Nasida Ria melakukan featuring video klip. Dalam video tersebut juga ada suami dari pelantun lagu Serba Salah ini, Hamish Daud.

Video yang diunggah di akun Instagram ini merupakan video parodi. Dengan menggabungkan ketiga tokoh tersebut, maka muncul sebuah video klip dan lagu yang berjudul Bila.

Jika kalian masih ingat bagaimana lagu bom nuklir Nasida Ria, pasti kalian langsung bisa ikut bernyanyi bareng video klip ini. Saya sendiri pun langsung bernyanyi bagai orang yang sedang di tempat karaoke.

Bagi saya video ini sangat lucu. Cuma di hati saya sedikit membatin, “kok kzl ya”.

Sumber gambar: www.merdeka.com

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

ugetuget- Terminal Bus Dari Kota Manchester

Terminal Bus Dari Kota Manchester

Pemandangan Bukit Bintang Dulu Diabaikan dan Tidak Aman Loh 1

Pemandangan Bukit Bintang: Dulu Diabaikan dan Tidak Aman Loh