Bola Sepak Terkuat di Dunia, The One World Futbol uget uget
Sumber gambar: www.popfoam.com
in

Bola Sepak Terkuat di Dunia, The One World Futbol

UGET UGET – Sepak bola menjadi olahraga yang banyak digemari, tak hanya laki-laki, tetapi juga di kalangan perempuan, menyeluruh untuk segala umur. Olahraga ini terbilang murah meriah hanya bermodalkan bola sepak dan lapangan, kalian sudah bisa memainkannya bersama teman-teman.

Bola sepak apabila dipakai terus menerus biasanya akan mengempis, sehingga kalian harus memompanya kembali. Penggunaan dari tahun ke tahun membuat permukaan bola sepak semakin aus, bahkan mengelupas. Akibatnya bola sepak semakin tidak nyaman untuk digunakan bermain.

Namun, inovasi yang dilakukan sebuah perusahaan di Berkeley, California mampu memberikan solusi terbaik dengan membuat bola sepak terkuat di dunia. Bola itu diberi nama The One World Futbol. Dari namanya saja sudah menggambarkan bahwa bola ini bisa digunakan di seluruh dunia, karena memang dirancang untuk permukaan yang kasar.

Kalian tidak perlu repot-repot pinjam pompa ke tetangga lagi sebab bola sepak ini tidak bisa kempes sehingga tak perlu dipompa. Saking kuatnya bola ini tidak akan rusak meski ditusuk pisau, ditendang ke kawat berduri, bahkan dilindas ban truk sekalipun. Tekstur bola bisa kembali seperti sedia kala dengan sendirinya. Wah kuatnya mengalahkan kerasnya hatimu ya.

Dari bentuknya memang tidak ada perbedaan dengan bola lainnya. The One World Futbol ini berwarna biru dan kuning. Bola ini nampaknya telah banyak dimainkan oleh orang dari berbagai belahan dunia. Sebab perusahaan ini menjalin kerja sama dengan organisasi di 28 negara.

Melalui program ini, perusahaan ingin memberikan akses bermain sepakbola tanpa batasan ruang. “Kami mendukung dan memperluas kekuatan perubahan dalam bermain dalam segala kondisi, ke mana pun dan di manapun.” Begitulah statemen perusahaan yang tertulis dalam webnya oneworldplayproject.com. Dalam program BOGO (Buy One Give One), setiap satu bola yang terjual, perusahaan akan memberikan satu bola untuk mereka yang kurang mampu.

Bola ini tersedia untuk remaja dan dewasa. Diameter bola sepak untuk remaja sebesar 8,25 inchi atau 204mm dengan berat 342 gram. Sedangkan untuk ukuran dewasa tersedia dengan diameter 8,75 inchi atau setara 221mm dengan berat 426 gram. Bola sepak ini bisa didapatkan dengan harga $39,5 atau setara dengan Rp 535 ribu. Harga yang cukup terjangkau untuk bisa mendapatkan bola yang awet, sekaligus bisa berdonasi bukan?

Sumber gambar: www.popfoam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

7 Hal yang Harus Dihindari Dalam Fotografi uget uget

7 Hal yang Harus Dihindari Dalam Fotografi

Wasit Sepak Bola Indonesia Diserang Cerita Lama yang Terulang Lagi (dan Lagi)

Wasit Sepak Bola Indonesia Diserang: Cerita Lama yang Terulang Lagi (dan Lagi)