Joni Kala, Bocah yang Memanjat Tiang Bendera Ini Ingin Ketemu Jokowi dan Via Vallen
Sumber gambar: viva.co.id
in

Joni Kala, Bocah yang Memanjat Tiang Bendera Ini Ingin Ketemu Jokowi dan Via Vallen

UGET-UGETMasih ingat dengan Joni Kala yang memanjat tiang bendera ketika upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus kemarin? Bocah SMP ini kini menjadi viral bahkan ia memiliki keinginan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan penyanyi Via Vallen.

Begitu membahagiakan semarak Hari Kemerdekaan dan Pembukaan Asian Games ini di bulan Agustus ini. Rasa bahagia juga dirasakan oleh Joni Kala, bocah SMP yang viral berkat aksi heroiknya karena ia memanjat tiang bendera saat tali bendera putus. Ia melakukan aksi heroik tersebut lantaran ingin melihat bendera merah putih berkibar. Sungguh, begitu mulia keinginan anak ini.

Berkat aksi heroiknya, ia bahkan tidak menyangka sampai diundang ke Jakarta untuk turut memeriahkan Pembukaan Asian Games.

Aksi heroiknya itu membuat semua orang kagum padanya. Ia pun banyak mendapat apresiasi dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN, Panglima TNI, Polisi, bahkan pengacara kondang dan ternama, Hotman Paris Hutapea.

Saat bertemu dengan Hotman, Joni mendapat uang tunai sebesar Rp 50 juta. Ia pun juga menuturkan kepada Hotman bahwa ia ingin bertemu dengan penyanyi idolanya, yaitu Via Vallen.

“Oke Via Vallen, tolong kamu tunggu anak ini jadi terkenal. Kalau dia (Joni) sudah punya Lamborghini dan berlian kemungkinan Via Vallen mau nunggu, makanya kau cepat sekolah, jangan nakal ya,” kata Hotman di Jakarta, Minggu, 19 Agustus 2018.

Joni Kala, Bocah yang Memanjat Tiang Bendera Ini Ingin Ketemu Jokowi dan Via Vallen
Sumber gambar: viva.co.id

Tidak dapat dibendung perasaan bahagia Joni ketika ia berada di Jakarta. Jadwalnya di Jakarta sangat padat karena memenuhi beberapa undangan.

“Besok (Senin) habis ketemu Pak Jokowi, ingatkan Via Vallen, bawa dia (Joni) ke Ancol. Yohanes (Joni) meminta Via Vallen jalan-jalan berdua di pinggir pantai Ancol,” ujarnya.

Ingin Bertemu dengan Presiden Jokowi

Tidak hanya ingin bertemu dengan penyanyi cantik Via Vallen, Joni juga ingin bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia ingin menyampaikan hal penting kepada Jokowi. Ia ingin menyampaikan kepada Jokowi agar pemerintah memperhatikan sekolah-sekolah.

“Nanti kalau ketemu Pak Presiden, saya mau minta sekolah-sekolah diperhatikan,” ujarnya.

Ingin Beasiswa dari Jokowi

Joni juga ditantang oleh Hotman untuk berani menyuarakan keinginannya bahwa ia ingin minta beasiswa sekolah sampai lulus agar bisa menjadi pengacara kepada Jokowi.

“Bapak Presiden saya mau minta beasiswa untuk sekolah di fakultas hukum agar bisa jadi pengacara kayak bapak Hotman Paris Hutapea,” teriak Joni yang diiringi tepuk tangan pengunjung.

Sumber: Viva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pengalaman Mengikuti Tes ProTEFL UNY Akhirnya Lulus Juga!

Pengalaman Mengikuti Tes ProTEFL UNY: Akhirnya Lulus Juga!

Maniak Luar Angkasa dari Jogja ini Berhasil Ikut Pelatihan Hidup di Mars Venzha Christ HONF

Maniak Luar Angkasa dari Jogja ini Berhasil Ikut Pelatihan Hidup di Mars. Salut!