Bingung Cari Hadiah Kado Menarik? Pajangan Buku Unik Lana Gift Bisa Jadi Solusi uget uget
Sumber gambar: fineartamerica.com
in

Bingung Cari Hadiah Kado Menarik? Pajangan Buku Unik Lana Gift Bisa Jadi Solusi

UGET UGET – Jika Anda masih bingung memilih hadiah kado menarik untuk orang tercinta, Lana Gift barangkali bisa menjadi salah satu pilihan. Kado unik dari buku ini cocok untuk hadiah anniversary, baby born, ulang tahun, kelulusan, hingga pernikahan.

Mungkin buku tidak akan pernah terbesit dalam benak Anda untuk dijadikan bingkisan, mengingat bentuknya yang konvensional. Namun, dengan ide kreatif pria 24 tahun ini, buku bisa diubah menjadi pajangan unik nan cantik menghiasi sudut rumah Anda. Bahkan bisnis seni melipat buku ini telah meraup omzet puluhan juta rupiah dalam sebulannya.

Buku dilipat lembar demi lembar hingga membentuk tulisan, sketsa wajah, maupun kartun, atau bisa custom sendiri sesuai keinginan pemesan. Anda bisa memesan hadiah buku ini dalam jangka waktu pengerjaan dua sampai empat hari saja.

Ketebalan buku ini pun beragam, untuk yang berukuran mini sekitar 160 halaman, sedangkan untuk yang standar berisi 200-250 lembar kertas. Kabarnya, buku-buku ini diproduksi sendiri loh oleh Lana Gift. Pintar juga ya melihat peluang, sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Bingung Cari Hadiah Kado Menarik? Pajangan Buku Unik Lana Gift Bisa Jadi Solusi
Sumber gambar: www.instagram.com/lana.gift

Dari pengamatan saya di akun Instagram-nya @Lana.gift, nampaknya Lana Gift sudah kebanjiran pesanan. Karya-karyanya banyak dipublikasi di sana. Tampilan covernya pun cukup beragam dan lucu, ada yang berbentuk instrumen piano, kemeja, baju tentara, baju toga, jubah dokter, atau berupa motif tulisan dan gambar ucapan selamat.

Berdasarkan wawancara singkat dengan Rahmat Maulana selaku owner dari Lana Gift, mulanya buku ini hanya untuk koleksi pribadinya saja. “Tapi ternyata respon dari teman-teman bagus dan banyak yang pesan,” ujarnya. Bisnis ini telah berjalan satu tahun hingga kini telah mempekerjakan tiga orang karyawan. Saat ini Lana Gift sudah menerima pengiriman ke seluruh daerah Indonesia.

Proses pemesanan pun cukup mudah. Anda bisa langsung chat melalui Whatapp, Line, atau BBMnya dengan mengisi data berupa tipe kado, bagian dalam buku, tema warna, tanggal momen, dan permintaan tertentu apabila ada.

Harga Lana Gift disesuaikan dengan tingkat kesulitan pembuatannya. Harga satu pajangan buku Lana Gift mini dibanderol seharga Rp 100 ribu, untuk motif nama/wisuda seharga Rp 195 ribu, sedangkan untuk karakter kartun/wajah dihargai Rp 210 ribu. Harga yang cukup worth it kan untuk mengabadikan sebuah momen berharga Anda?

Sumber gambar: fineartamerica.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Lorenzo Mengecat Rambut Warna Merah Bukti Cinta untuk Ducati

Lorenzo Mengecat Rambut Warna Merah: Bukti Cinta untuk Ducati

Parodi Payung Teduh, Untuk Perempuan yang Sedang Datang Bulan uget uget

Parodi Payung Teduh, Untuk Perempuan yang Sedang Datang Bulan