Big Match Liga Champions Pekan Ini Ancelotti dan Klopp Adu Segalanya
Sumber gambar: www.liverpoolfc.com
in

Big Match Liga Champions Pekan Ini: Ancelotti dan Klopp Adu Segalanya

UGET-UGET | Laga big match Liga Champions Pekan ini akan menyajikan partai seru antara Napoli dan Liverpool. Keduanya akan saling sikut demi memperebutkan poin sempurna untuk melangkah ke fase selanjutnya di Liga Champions.

Apa yang paling seru dari pertandingan big match Liga Champions kali ini? Saya rasa, selain nama besar dari kedua klub di atas, pertarungan dua pelatih hebat turut membuat laga ini semakin spesial. Yup, Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp akan beradu taktik, beradu strategi, beradu gengsi, beradu kekuatan, beradu pengalaman, dan beradu segalanya di pertandingan nanti.

Big Match Liga Champions Pekan Ini Ancelotti dan Klopp Adu Segalanya
Sumber gambar: www.liverpoolfc.com

Dua pelatih ini adalah nama-nama yang pantas untuk dikagumi. Jangan ragukan lagi soal pengalaman dan keberhasilan mereka dalam membesut suatu tim. Dan kali ini, mereka akan saling beradu untuk membuktikan siapa yang lebih baik.

Sedikit bicara tentang masa lalu, Liverpool mungkin masih menyimpan dendam lama kepada Ancelotti yang kala itu pernah mengalahkan mereka di final Liga Champions 2007. Saat itu, Ancelotti masih menukangi AC Milan. Luka lama di Liga Champions ini tentu tidak ingin dibiarkan Liverpool untuk terulang kembali.

Napoli vs Liverpool
Sumber gambar: dubaieye1038.com

Terlebih lagi, Klopp juga harus membayar kekalahannya. Pada pertemuan terakhirnya kontra Napoli di Liga Champions 2013/2014 lalu, Klopp tidak berhasil menang. Saat itu tim yang ia tangani adalah Borussia Dortmund. Jadi wajar jika saat ini, bersama Liverpool, Klopp ingin membayar kekalahan yang lalu.

Namun Ancelotti tidak akan tinggal diam. Meski baru melatih Napoli musim ini, dia tentu akan memaksimalkan kekuatan tim besutannya untuk bisa menang di laga ini.

Apalagi pada match day pertama fase grup kemarin, mereka hanya berhasil meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Crvena Zvezda. Menang adalah sebuah keharusan jika masih ingin melaju ke fase selanjutnya.

Pertandingan ini diprediksi tidak akan mudah bagi kedua tim, mengingat kekuatan keduannya dinilai cukup berimbang. Di kompetisi domestik pun mereka berada di papan atas.

Skuad yang mumpuni, ditambah dengan pelatih yang hebat dan berpengalaman membuat big match Liga Champions ini dipastikan menarik dan akan sayang sekali jika dilewatkan.

Ingat jam tayangnya ya, Kamis, 4 Oktober 2018, pukul 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hari Batik Nasional 2018 Fashion Item Batik Ini Bikin Kamu Makin Kece

Hari Batik Nasional 2018: Fashion Item Batik Ini Bikin Kamu Makin Kece

Tips Hidup Bahagia Jangan Biarkan 5 Hal Ini Mengontrol Hidupmu

Tips Hidup Bahagia: Jangan Biarkan 5 Hal Ini Mengontrol Hidupmu