Best Friend Teman Terbaik Pendengar Semua Drama di Hidup Kita
Sumber gambar: lifehacks.io
in

Best Friend: Teman Terbaik Pendengar Semua Drama di Hidup Kita

UGET UGET – Best friend, teman luar biasa yang Tuhan hadirkan di hidup kita. Mereka adalah orang yang dengan sabar mendengar keluh kesah kita. Pernahkan berpikir betapa berharganya mereka di hidupmu?

Kita mungkin akan kebingungan jika tidak ada teman yang mau mendengar semua drama yang terjadi dalam hidup kita. Jadi, berterimakasihlah kepada mereka yang dengan suka rela meluangkan waktu ada di sisi kita dan mendengarkan semua gundah gelisah.

Tidak mudah mencari sosok seperti mereka di dunia ini. So, jangan sia-siakan best friend yang kamu miliki. Ada banyak orang yang mungkin bisa diajak cerita, tapi tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang baik. Pun tidak mudah menemukan orang yang mampu memberi nasihat dengan baik.

Terlalu banyak kejadian di hidup kita. Hanya sahabat sejati yang peduli yang bersedia mendengarkan semuanya. Mereka adalah orang-orang pilihan yang telah dikirimkan Tuhan di hidup kita. Orang-orang yang mau bersusah payah ikut berpikir mencari solusi atas masalah yang kita hadapi.

Hal itu bukanlah sesuatu yang sepele. Jika mau, bisa saja mereka mengabaikan kita. Menjawab ala kadarnya. Karena mereka juga punya masalah sendiri. Mereka memiliki urusan tersendiri. Mereka punya beban yang sama dengan kita. Bahkan terkadang justru lebih berat dari drama hidup yang sedang kita hadapi. Namun seorang best friend tidak akan begitu saja meninggalkan kita. Mereka peduli, dan mereka tidak akan membiarkan kita sendiri.

Betapa berartinya mereka di hidup kita. Tentu sekarang kita sadar kalau mereka memang sudah berbuat banyak untuk kita. Jadi, lakukan hal yang sama dengan sebaik mungkin saat mereka membutuhkan kita. Pastikan pula kita selalu bisa membuat mereka bahagia.

Persahabatan menjadi hal yang penting di dunia ini. Mengingat tidak semua orang bisa dekat dengan kita dan mengerti kita sepenuhnya. Menjaga persahabatan sama halnya menjaga kebahagiaan kita sendiri. Menjaga hidup kita. Karena mereka sudah menjadi bagian dari hidup ini.

Satu hal lagi. Best friend yang sering mendengar semua drama dalam hidup kita adalah orang-orang yang tidak pantas untuk dilupakan. Sejauh apapun jarak yang nantinya memisahkan kita dengannya. Sekali lagi, mereka adalah sosok spesial yang sudah dikirim Tuhan ke kehidupan kita.

Sumber gambar: lifehacks.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal, Fans Liverpool Ada yang Ikut Kecewa

Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal, Fans Liverpool Ada yang Ikut Kecewa

Alasan-alasan Konyol Mengapa Seseorang Masih Single

Alasan-alasan Konyol Mengapa Seseorang Masih Single