Beşiktaş Beruntung Punya Carsi yang Susah Diajak Diam
Sumber gambar: www.irishmirror.ie
in

Beşiktaş Beruntung Punya Carsi yang Susah Diajak Diam

UGET UGET Setiap klub tentu memiliki penggemar setia yang dengan senang hati datang ke stadion untuk mendukungnya. Begitu pun Beşiktaş yang punya Carsi.

Tapi berbicara soal suporter Beşiktaş, saya rasa mereka adalah suporter spesial yang luar biasa. Carsi (julukan suporter Beşiktaş) sudah diakui banyak pihak sebagai suporter heboh yang terus bernyanyi tanpa henti ketika mereka berada di stadion.

Sir Alex Ferguson juga pernah mengungkapkan bahwa Carsi adalah fans yang paling “berisik” dari semua fans yang pernah dia jumpai sebelumnya.

Begitupun dengan Pepe yang mengaku bahwa Carsi sangatlah bersemangat saat mendukung tim. Carsi terus saja berteriak. Pepe juga mengatakan bahwa pendukung Beşiktaş benar-benar mencintai sepak bola, hanya memikirkan tentang sepak bola, dan tidak segan untuk berteriak dalam waktu yang lama.

Belum lama ini, ada pula cerita tentang pemain Leipzig yang tidak kuat dengan kebisingan suporter Beşiktaş itu dan minta untuk diganti. Saat masih berada di dalam lapangan, pemain itu juga terlihat memegangi kedua telinganya, bahkan kabar lain juga menyebutkan bahwa dia mengalami sesak nafas karena merasa terganggu dan ingin segera beristirahat.

Sungguh luar biasa suporter Beşiktaş ini. Sepertinya setiap pemain perlu menyiapkan mental lebih ketika hendak memasuki Vodafone Park, markas Beşiktaş. Karena bagi mereka yang tidak terbiasa, bisa saja tidak betah berada di dalam lapangan.

Namun, hal ini berbeda bagi para pemain Beşiktaş yang sudah terbiasa dengan hal itu. Sebut saja gelandang mereka Oğuzhan Özyakup yang jelas menyebut suporter klub kesayangannya itu istimewa. Bagi Oğuzan mereka adalah suporter yang terbaik.

Ini adalah peringatan besar bagi siapa pun lawan Beşiktaş. Kekuatan suporter bisa saja menghancurkan permainan mereka. Mungkin saja itu juga bisa membuat mereka susah untuk berkonsentrasi.

Sudah banyak tim-tim besar terutama dari luar Turki yang mengaku kualahan dengan Carsi. Jadi, bersiaplah Bayern Munchen untuk pertandingan penting di Liga Champions nanti. Orang-orang boleh saja meremehkan kekuatan Beşiktaş dalam duel tersebut. Tapi tunggu dulu, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Apalagi ketika Bayern bertandang ke Vodafone Park nanti. Bisa dipastikan klub asal Jerman itu akan kalah jumlah pemain karena pemain ke dua-belas milik Beşiktaş sangatlah luar biasa. Bagaimana pun, duel itu tidak boleh dianggap mudah, karena saya rasa Beşiktaş beruntung punya Carsi yang susah diajak diam.

Sumber gambar: www.irishmirror.ie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Balitbang Kementerian PUPR Gunakan Limbah Sampah Plastik Sebagai Bahan Campuran Aspal Panas

Balitbang Kementerian PUPR Gunakan Limbah Sampah Plastik Sebagai Bahan Campuran Aspal Panas

Cara Terbaik untuk Memaafkan Kesalahan Orang Lain

Cara Terbaik untuk Memaafkan Kesalahan Orang Lain