Mau Main ke Magelang Yuk Berkunjung Ke Taman Kincir Angin Aja!
Sumber gambar: travel.tribunnews.com
in

Mau Main ke Magelang? Yuk Berkunjung Ke Taman Kincir Angin Aja!

UGET-UGET  | Kamu lagi bosan? Pengen main tapi nggak tahu mau kemana? Yuk main ke Magelang! Di sana ada destinasi wisata taman kincir angin lho! Kerennya lagi taman kincir angin ini terbesar se-Asia Tenggara! Wih Keren!

Untukmu yang bosan main ke tempat itu-itu saja, coba deh berkunjung ke Magelang. Kamu pasti jarang banget kan main kesana?

Jangan kaget lho, sekarang di Magelang ada destinasi wisata baru yang dapat memanjakan mata, pikiran, serta perasaanmu agar lebih senang dan tenang.

Di Magelang memang banyak sekali tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan, mulai dari situs bersejarah, air terjun, hingga taman. Seperti destinasi wisata Magelang yang baru-baru ini viral dan wajib banget kamu kunjungi.

Mau Main ke Magelang Yuk Berkunjung Ke Taman Kincir Angin Aja!
Sumber gambar: travel.tribunnews.com

Adalah Taman Kincir Angin atau Taman Kitiran yang berlokasi di Taman Dewari. Sebelumnya lokasi ini digunakan sebagai objek wisata taman bunga matahari.

Destinasi Taman Kincir Angin ini terletak di Taman Dewari, Dusun Kradenan Kalikuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Magelang.

Kamu wajib banget lho datang ke sini. Objek wisata ini baru dibuka kemarin Sabtu, 13 Oktober 2018. Wah masih baru banget kan? Kerennya lagi, Taman Kincir Angin ini merupakan taman kincir angin terbesar se-Asia Tenggara.

Postingan indahnya hamparan kincir angin juga sudah diposting oleh akun Instagram @indoflashlight.

“Ada yang baru di Taman Dewari, selain tersedia Taman Bunga Matahari, di sini juga tersedia sekitar 10.000 kitiran/kincir angin yang akan menghiasi perjalanan baru sahabat, dan katanya sih ini yang pertama dan terbesar se-Asia Tenggara. Pertama kali akan di buka 13 Oktober besok jam 08.00-18.00 WIB, dengan tiket masuk Rp10.000 per orang. Yuk tag sahabat lainnya mumpung masih hangat,” tulis Instagram @Indoflashlight dikutip Senin (15/10/2018).

Untukmu yang suka sekali foto-foto, wajib banget nih datang kesini. Siap-siap rasakan hamparan kincir angin yang berwarna-warni.

Untuk masuk ke objek wisata ini, para wisatawan membayar tiket sebesar Rp10.000 per orang. Taman Kincir Angin ini berada 10 km dari Candi Borobudur.

Wah lengkap banget kan? Bisa ke Candi Borobudur dan Taman Kincir Angin ini deh. Jadi, kapan kamu mau kesini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kisah Tarik Ulur Antonio Cassano Pensiun dari Pemain Sepak Bola

Kisah Tarik Ulur Antonio Cassano Pensiun dari Pemain Sepak Bola

Serba Coklat, Inilah Es Krim Kekinian yang Lagi Viral

Serba Coklat, Inilah Es Krim Kekinian yang Lagi Viral