Berikan Kabar Pada Pasanganmu Meski Dilanda Kesibukan Sekalipun
Sumber gambar: www.tampilcantik.com
in

Berikan Kabar Pada Pasanganmu Meski Dilanda Kesibukan Sekalipun

UGET UGET – Dalam sebuah hubungan penting untuk memberikan kabar. Tak peduli sesibuk apa pun kamu, tak ada salahnya meluangkan sedikit waktumu untuk berikan kabar pada pasanganmu. Setiap orang memang punya kesibukannya masing-masing. Dan pacarmu tentu tahu kapan waktu sibukmu. Namun, meskipun cewek cenderung gengsi untuk menegurmu, ada kalanya dia ingin kepekaanmu guys.

Entah kenapa cowok itu identik dengan karakter cuek dan kurang perhatian. Sedangkan cewek lekat dengan sifat gengsian. Dua karakter inilah yang sering kali bertabrakan dan menuai perdebatan. Mereka saling menyalahkan satu sama lain. Namun, sebagai cowok sejati, tak ada salahnya lho untuk sedikit mengalah.

Cewek hanya membutuhkan kepekaanmu kok. Pacarmu tentu paham bahwa waktunya bersamamu akan berkurang saat kamu mulai didera berbagai kesibukan. Pacarmu tentu tahu bahwa dia tak bisa menyalahkan keadaan bahkan kesibukanmu. Sebagai pacar yang baik, doi pasti mendukungmu sepenuh hati.

Untuk menghargai ini, cobalah beri kabar tanpa perlu ditanya. Tunjukkan bahwa kesibukanmu tak akan mengurangi rasa sayangmu padanya. Sejatinya dia hanya ingin pesannya dibalas, meski harus menunggu lama. Berikan pengertian bahwa kalian bisa menghabiskan banyak waktu di akhir pekan.

Sebaliknya, jangan berikan kesan bahwa chatnya mengganggu aktivitasmu. Izin saja bahwa kamu ada kesibukan, katakan berapa lama kamu tidak punya kesempatan mengakses ponselmu. Keterbukaanmu malah akan sangat dihargai oleh pasanganmu.

Meski seharian kamu sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas, jangan sampai cuek kebangetan hingga mengabaikannya. Bayangkan bagaimana khawatirnya doi saat tak mendapat kabar sama sekali darimu berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Pasti amat menyedihkan rasanya tak dianggap seperti itu.

Terkadang cewek tidak mengutarakan langsung ingin mendapat perhatianmu lebih. Dia hanya membutuhkan kepekaanmu untuk lebih peduli. Ingat ya, jangan menghubunginya kala butuh dan kangen saja. Sebuah kabar itu bisa menggantikan perjumpaan. Kalau karena kesibukanmu saja sudah mereduksi waktu pertemuan kalian, setidaknya kabar bisa mewakili kehadiranmu di sisinya.

Di samping itu, cewek juga perlu lebih lugas menyampaikan keinginanmu. Tunjukkan saja apabila pacarmu terlalu cuek. Daripada cueknya pacarmu buat kamu galau terus menerus. Lebih baik kamu juga ikut berbenah diri. Barang kali memang kamu harus lebih dari sekadar memberikan kode.

Sumber gambar: www.tampilcantik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Alat Cukur Bulu Hidung Produksi Thanko, Tinggal Tancapkan Pada Soket Baterai Ponsel

Alat Cukur Bulu Hidung Produksi Thanko, Tinggal Tancapkan Pada Soket Baterai Ponsel

Fast Questions Game Permainan Seru Dengan Sahabat

Fast Questions Game: Permainan Seru Dengan Sahabat