Bercanda dengan Lawan Jenis Bisa Ganggu Keharmonisan Hubungan
Sumber gambar: www.inovasee.com
in

Bercanda dengan Lawan Jenis Bisa Ganggu Keharmonisan Hubungan

UGET UGET – Menjalin hubungan pacaran memang tidak lantas menutup pergaulanmu dengan orang lain. Hidup memang tidak melulu soal pacaran dan kamu pun tidak selalu harus bersama pasanganmu. Kamu tetap memiliki kehidupan pribadi yang harus kamu jalani sebagai individu yang independen. Namun ada kalanya, keterikatan dengan pacar membuatmu harus mengontrol kedekatanmu dengan lawan jenis.

Kalian para cowok mungkin lebih mudah untuk akrab dengan orang lain. Tak peduli baik itu sesama jenis maupun lawan jenis tak masalah untuk berteman. Juga tak masalah bercanda dengan cewek lain. Namun, kamu perlu mengingat kembali bahwa cewek adalah makhluk yang pencemburu. Cewek mudah tersulut perasaan dan emosinya.

Dengan memutuskan untuk berpacaran berarti kamu telah menerima segala konsekuensinya. Jika kamu sudah memiliki pacar, upayakan untuk menjaga jarak dengan cewek lain. Setidaknya ini menjadi caramu untuk menghargai hubungan kalian.

Kalau kamu masih tempel sana tempel sini, jelas ini menjadi hal yang mengganggu keharmonisan hubungan. Pacarmu pasti akan bertanya-tanya akan kedekatanmu dengan cewek lain. Parahnya, dia bisa berpikiran bahwa kamu mulai tertarik dengan yang lain. Bahkan mungkin saja meninggalkan dirinya seketika.

Kelakuanmu itu bisa jadi malah membuat pacarmu berpikiran yang tidak-tidak. Misalnya dengan menganggapmu sudah tak mencintai dan menyayanginya lagi. Bisa jadi cewekmu galau hanya karena takut kamu diambil cewek lain. Siapa yang tidak cemburu kalau perhatian pacarnya terbagi untuk orang lain, apalagi itu lawan jenis.

Ya meskipun cewek itu adalah sahabat atau temanmu, jelaskanlah sebelum menjadi masalah yang runyam. Cewek itu hanya butuh kejelasan kok. Nah tentu kamu tidak ingin kan masalah sepele seperti ini membuat hubunganmu dengannya merenggang? Kalau kamu tak ingin kehilangan cewekmu, tunjukkan saja bukti-bukti bahwa si cewek lain itu hanya temanmu. Tunjukkan bahwa kamu sama sekali tak ada ketertarikan padanya.

Namun meskipun kamu terikat akan aturan ini, tak lantas membuatmu terkekang pada duniamu sendiri. Pacaran tak lantas membuatmu memiliki pergaulan yang sempit. Kamu tetap boleh menjalin relasi dengan cewek lain. Hanya saja, jelaskan sebelumnya siapa dia. Pertegas pula bahwa hanya pasanganmulah yang hanya ada di hatinya.

Sumber gambar: www.inovasee.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Antonio Conte Terancam Dipecat Chelsea Sudahlah Jangan Hubungkan dengan Milan

Antonio Conte Terancam Dipecat Chelsea? Sudahlah, Jangan Hubungkan dengan Milan

Rangga AADC Ungguli Dilan dalam Voting Tokoh Fiksi yang Gambarkan Pria Ideal Indonesia

Rangga AADC Ungguli Dilan dalam Voting Tokoh Fiksi yang Gambarkan Pria Ideal Indonesia