Cewek Banget

Berbohong Jadi Cara Ampuh Cewek Menguji Kesetiaan Pacarnya

UGET UGET – Tak selamanya kebohongan itu buruk. Tak selamanya kebohongan itu tak boleh dilakukan. Pada situasi tertentu – asalkan niatnya baik, tak merugikan orang lain, dan masih dalam batas kewajaran – rasanya sah-sah saja kebohongan dilakukan. Ada kalanya berbohong bisa digunakan untuk melihat kebusukan seseorang. Ya, biasanya ini digunakan banyak cewek untuk melihat reaksi pasangannya.

Sudah menjadi sebuah keharusan bagi perempuan untuk selektif dalam memilih pasangan. Tentu bukan suatu keputusan yang mudah untuk memutuskan menikah nantinya. Perempuan dituntut untuk bisa melihat prospek masa depan bersama pasangannya nanti.

Bukan sekadar paras, melainkan lebih jauh daripada itu, termasuk tanggung jawabnya, kemandirian, daya juangnya, keimanannya, kreativitasnya, kesetiaan, rasa pengertian dan empatinya, dan lainnya. Bahkan biasanya standar tersebut, juga merupakan sesuatu yang dipersyaratkan oleh orang tuanya.

Salah satu hal yang penting dimiliki pasanganmu adalah kesetiaan. Sudah menjadi sesuatu yang wajar memikirkan hal ini. Apakah dia sekadar mencintai parasmu? Apakah dia benar-benar mau menerima kekuranganmu? Itu mungkin menjadi ketakutan terbesar dalam benakmu. Padahal keadaan akan terus berubah. Bisa saja doi hanya mencintaimu yang saat ini.

Berbohong Jadi Cara Ampuh Cewek Menguji Kesetiaan Pacarnya

Sumber gambar: www.newsdogapp.com

Tak ada yang tahu bagaimana hubungan kalian di masa depan nanti. Karenanya antisipasi perlu dilakukan sejak sekarang. Dan sengaja berbohong mengenai dirinya, menjadi cara yang banyak dilakukan cewek untuk menguji prianya. Biasanya kamu akan mengatakan kebohongan mengenai keburukanmu.

Tujuannya adalah untuk melihat bagaimana reaksinya akan apa yang kamu katakan itu. Setidaknya dari caranya menyikapimu, akan terlihat bagaimana karakter aslinya, atau apakah sikapnya berubah, dan lain sebagainya. Sehingga ini dapat kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan mengenai kelanjutan hubungan kalian.

Misalnya saja, kamu berbohong bahwa kamu rentan gemuk, tidak jago memasak, jelek kalau nggak pakai make up, sedang mengidap penyakit tertentu, kamu bukanlah anak kandung orang tuamu, pernah hidup di jalanan, dan lain sebagainya.

“Yank, aku mau kasih tahu kamu sesuatu…”
“Iya bilang saja…”
“Aku punya penyakit, tapi kamu janji ya jangan bilang siapa-siapa…”
“Apa sih kamu nih. Sakit apa?”
“Aku ada kanker, dan sekarang sudah stadium dua…”

Cowok : Ke pantai yuk
Cewek : Yuk, tapi aku nggak masuk air ya.
Cowok : Yah.. nggak seru kalau cuma duduk pinggir pantai.
Cewek : Nggak ah, nanti aku jadi jelek.
Cowok : Hah, apa hubungannya?
Cewek : Aku tuh jelek kalau nggak pakai make up… nanti kamu malu…

Nah dari situ para cewek akan menilai sendiri bagaimana tanggapan cowoknya akan hal itu. Ya, ada kalanya kebohongan itu diperlukan. Namun nantinya, kebohongan itu juga perlu untuk diungkapkan. Ya, setidaknya ini bisa menguji kesetiaan doi.

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi